Apa Itu Bank Neo OJK_Simak Penjelasan Lengkapnya!

Apa Itu Bank Neo OJK_Simak Penjelasan Lengkapnya!

Apa Itu Bank Neo OJK

Apa Itu Bank Neo OJK – Dengan berkembangnya teknologi, bukan hal aneh lagi jika bank digital semakin berkembang. Salah satu golongan bank digital yang sudah bersertifikasi adalah Bank Neo OJK. Jadi, bank ini sudah sah secara hukum dan sudah diawasi OJK secara menyeluruh.

Siapa yang menggunakan bank ini, tentunya tidak perlu khawatir lagi akan keamanannya. Jika masih belum yakin akan bank ini, maka harus tahu dulu seluk-beluk serta keunggulannya. Untuk itu, simak dan pahami deretan penjelasan yang ada di bagian bawah ini:

Sekilas Tentang Bank Neo

Jika dilihat dari sejarahnya, sebenarnya Bank Neo OJK ini sudah ada sejak tahun 1989. Namun karena perkembangan dan pertumbuhannya baik, maka bank ini masih ada sampai sekarang. Salah satu alasan kenapa Bank Neo bisa terus berdiri adalah karena mengikuti perkembangan teknologi.

Saat ini, Bank Neo sudah berjalan secara digital dengan segala layanan yang dimilikinya. Hal ini tentu saja sangat memudahkan nasabah yang ingin memanfaatkan bank-nya secara menyeluruh. Visi misi bank ini, juga sangat jelas dan terstruktur dengan rapi.

Pada proses kerjanya, Bank Neo memiliki empat pilar utama yang menjadikan banknya terus maju. Setiap pilar ini menjadikan Bank Neo terus dipercaya oleh masyarakat dengan segala layanan yang ada. Untuk mengetahui apa saja pilar tersebut, simak deretan yang ada di bawah ini:

  • Selalu melakukan inovasi, agar bisa bertumbuh dan melayani masyarakat dengan basis teknologi.
  • Membangun integritas yang menjadi koneksi antara karyawan dan nasabah.
  • Cakap dalam proses pemberian solusi dari permasalah perbankan yang muncul.
  • Menyediakan golongan layanan yang lengkap untuk kebutuhan transaksi keuangan masyarakat.

Setidaknya, empat pilar tersebut tidak pernah dilupakan Bank Neo dan terus dijalankan sampai sekarang. Oleh sebab itu, bank ini tidak pernah ketinggalan zaman dan terus maju mengikuti arus perkembangan yang ada guna mengimbangi keinginan dan kemampuan masyarakat.

Baca Juga:  Benefit Kartu Kredit BCA - Kemudahan dan Keuntungan di Ujung Jari Anda

Keunggulan Bank Neo

Kemudian jika dirincikan mengenai aspek keunggulannya, sebenarnya Bank Neo OJK ini memiliki beberapa aspek keunggulan yang tidak bisa dilupakan. Bisa dibilang, setiap keunggulan yang ada sudah menjadikan Bank Neo dikenal dan menonjol di antara bank digital lainnya.

Ada empat keunggulan utama yang menjadikan Bank Neo ini, masuk jajaran yang direkomendasikan. Penasaran apa saja keunggulan dari Bank Neo secara menyeluruh? Untuk mengetahui susunannya, simak detail berikut ini secara menyeluruh dan mendetail:

Ada Fitur Investasi

Karena fokus Bank Neo adalah untuk memajukan transaksi keuangan nasabahnya, maka layanan investasi juga tidak dilupakan. Saat ini, Bank neo sudah memiliki fitur investasi yang terdiri dari golongan bulanan dan tahunan. Dua golongan ini, tentu saja memiliki aspek perbedaan.

Nasabah bisa memilih golongan mana yang ingin difungsikan untuk proses investasinya. Layanan ini, tentu saja sangat berguna dan bisa dijadikan layanan unggulan. Hal ini, dikarenakan banyak nasabah yang akhirnya memakai Bank Neo setelah mengetahui fitur investasi tersebut.

Proses Pembukaan Rekening Online

Berbeda dengan bank konvensional yang sudah umum ada, Bank Neo ini menjalankan sistem digital dengan proses pembukaan rekening online. Dengan adanya layanan ini, maka nasabah tidak perlu repot-repot menjalankan prosesnya sampai selesai.

Proses yang harus dijalankan bisa diselesaikan secara online dan mudah tanpa harus mengalokasikan banyak biaya, waktu, serta golongan tenaga. Hal ini tentunya bisa dijadikan solusi tepat jika tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk antre di bank demi membuat rekening.

Ada Kupon Hadiah

Uniknya, Bank neo ini juga menyediakan kupon hadiah untuk nasabahnya. Apabila sudah melakukan proses pendaftaran rekening baru, maka nantinya fitur kupon ini akan terbuka. Nasabah hanya perlu melakukan cek in setiap hari, kemudian kupon akan diberikan sesuai dengan jumlah cek in tersebut.

Baca Juga:  Bayar Kartu Kredit di Indomaret - Cara Mudah dan Cepat

Ada Saldo Gratis

Jika beruntung, maka nasabah juga bisa mendapatkan saldo gratis selama event tertentu. Saldo yang ditawarkan Bank Neo mencapai angka 1.900 ribu rupiah. Meski untuk satu kali proses tergolong sedikit, namun jika didapatkan berkali-kali maka jumlahnya akan sangat besar.

Semua penjelasan mengenai Bank Neo OJK di atas tentunya bisa dijadikan acuan utama sebelum penggunaannya dilakukan. Seluk-beluk mengenai bank-nya juga sudah ada disertai dengan keunggulannya. Dengan demikian, proses pemanfaatannya akan lebih mudah dan terarah.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *