Bayar Indihome Lewat Mobile Banking

Bayar Indihome Lewat Mobile Banking – Cara bayar indihome lewat mobile banking mandiri ternyata bisa dipelajari dan dilakukan dengan sangat mudah. Secara khusus bagi nasabah mandiri yang memilih menggunakan layanan WiFi di rumah, penting untuk mengetahui mekanisme pembayarannya.

Memasuki dunia percepatan, teknologi hadir untuk memudahkan banyak orang dalam berbagai hal termasuk transaksi yang bisa dilakukan secara online. Berikut ini akan disampaikan cara untuk melakukan pembayaran melalui Mobile Banking Mandiri khusus bagi nasabah mandiri. Bagi yang penasaran, bisa simak selengkapnya di bawah ini:

Apa Itu Aplikasi Livin’ by Mandiri ?

Livin’ by Mandiri atau Livin Mandiri merupakan terobosan aplikasi dari Bank Mandiri yang menawarkan layanan berbasis jaringan kepada nasabahnya. Pelayanan yang diberikan ini dapat memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi apapun hanya dengan menggunakan aplikasi.

Tidak hanya itu, Livin Mandiri juga memungkinkan para nasabah dapat melakukan pembukaan rekening meski tidak melalui kantor cabang mandiri. Karena hal – hal tersebut, nasabah mandiri menjadi semakin dimanjakan serta dimudahkan dalam memanajemen urusan keuangannya.

Keunggulan Saat Menggunakan Livin’ by Mandiri

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, livin’ by mandiri memberikan penawaran menarik demi kemudahan para nasabah. Adapun penawaran itu ialah dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu dengan cara yang hampir sama pada saat menggunakan mesin Atm.

Selain itu nasabah diberikan kemudahan untuk mengakses opsi – opsi yang ada ketika menggunakan mesin atm pada umumnya. Nasabah juga dimungkinkan untuk melakukan penggabungan atm ke dompet – dompet digital dengan menggunakan opsi – opsi yang tertera pada menu aplikasi.

Baca Juga:  Panduan Lengkap Untuk Mengajukan Kartu Kredit BCA

Cara Bayar Indihome Melalui M-Banking Mandiri

Bagi pengguna layanan WiFi Indihome tentu sudah akrab dengan mekanisme pembayarannya yang memerlukan ketepatan waktu jika tak ingin terkena denda. Besaran denda yang dikenakan jika terlambat bayar sebesar 5% dari total tagihan sesuai pilihan paket.

Namun terkadang ada juga yang lupa membayar tagihan WiFi karena adanya kesibukan lain atau semacamnya. Demi mencegah hal tersebut terjadi, mandiri telah menawarkan solusi bagi nasabahnya agar dapat melakukan pembayaran kapanpun melalui M-Banking, berikut caranya:

  • Pastikan aplikasi Livin by Mandiri sudah terdownload di ponsel nasabah terlebih dahulu, dan jika belum bisa langsung diunduh di Playstore maupun Appstore.
  • Setelah aplikasi terdownload, masukkan akun nasabah. Apabila belum memiliki akun, lakukan registrasi dengan cara memasukkan nomor kartu Mandiri lalu input kode OTP dan lanjutkan membuat password akun serta pin transaksi.
  • Jika akun sudah dibuat, silahkan log in.
  • Lakukan tap pada opsi Bayar.
  • Setelah itu tap pada opsi Buat Pembayaran Baru.
  • Cari dan ketuk opsi Internet.
  • Lanjutkan dengan mengetuk opsi Penyedia Jasa.
  • Lanjutkan lagi dengan mengetuk opsi Internet Telkom.
  • Kemudian nasabah akan diminta memasukkan nomor pelanggan WiFi Indihome.
  • Setelah dimasukkan, akan muncul informasi tagihan yang harus dibayarkan.
  • Lakukan Tap pada opsi Konfirmasi, kemudian masukkan pin transaksi untuk melanjutkan pembayaran WiFi Indihome. Tunggu bukti pembayaran diberikan, maka proses telah selesai.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai cara bayar Indihome lewat mobile banking mandiri dengan mudah dan cepat. Di zaman ini segala sesuatunya memang sudah sewajarnya dilakukan tanpa harus panas – panasan keluar rumah.

Memanfaatkan teknologi adalah salah satu cara beradaptasi untuk melakukan apapun sambil bersantai sambil menelusuri internet. Apalagi sekarang nasabah mandiri yang berlangganan WiFi tak perlu melakukan pembayaran offline karena mandiri hadir memberi solusi pembayaran secara online.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *