6 Alternatif Bot Telegram Chat Selain Anonymous Untuk Cari Teman Baru!

6 Alternatif Bot Telegram Chat Selain Anonymous Untuk Cari Teman Baru!

Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Bot Telegram Chat Selain Anonymous – Seiring dengan berkembangnya popularitas telegram, jumlah bot Telegram juga semakin banyak dan bervariasi dalam fungsinya. Agar pengguna tidak bosan dengan bot yang itu-itu saja, ada banyak pilihan bot telegram chat selain anonymous yang perlu dicoba.

Tiap bot di Telegram memiliki keunikan tersendiri, sehingga pengguna dapat memilih bot yang sesuai dengan keinginan dan preferensinya. Maka dari itu, simaklah beberapa rekomendasi alternatif bot yang sedikit berbeda dan mirip dengan bot anonymous chat:

Random Chatss bot (@RandomChatssBot)

Bot yang satu ini hampir sama dengan anonymous chat bot, namun berbeda di menunya yang bisa memilah gender dan usia penggunanya. Bot ini menyediakan pilihan bahasa, sehingga percakapan chat nantinya akan sesuai dengan bahasa yang dipilih.

Akan tetapi, pengguna juga perlu dihimbau untuk menjaga privasi dan selektif dalam memilih partner chat. Jangan sembarangan memberi info pribadi yang penting, sebab lawan chat dapat memanipulasi data dirinya demi melancarkan aksi yang tidak baik.

Txtfromanon (@txtfromanonbot)

Sama seperti sebelumnya, bot ini juga menyediakan chat dengan pengguna anonim yang mayoritas berasal dari Indonesia. Jadi, pengguna bisa berbincang sekaligus menemukan teman baru dari seluruh penjuru wilayah Indonesia, bahkan dunia.

Tak harus berbincang tentang hal berat, bot ini juga dapat digunakan untuk bermain game bersama partner. Salah satu game yang ditawarkan yaitu game tebak kata, di mana pengguna harus menebak kata yang dimiliki oleh lawan chat.

Zodier (@zodier_bot)

Selain untuk mencari teman, bot ini digunakan untuk mencari jodoh, berbeda dari bot-bot yang sebelumnya. Untuk menggunakannya, pengguna perlu mengkonfirmasi gender, umur, lokasi tinggal, dan lainnya agar bot bisa mencarikan pasangan yang ada di sekitarnya.

Baca Juga:  Inilah 2 Cara Mengembalikan Foto Di Hp Yang Sudah Di Reset

Apabila pengguna khawatir dengan masalah privasi dan penyalahgunaan data, maka tidak perlu memaksakan diri untuk menggunakan bot ini. Yang terpenting, ingatlah data pribadi adalah hal yang perlu dijaga dengan baik saat bertemu dengan orang baru.

AnonyMeet (@AnonyMeetBot)

Hampir sama dengan Zodier, alternatif bot telegram chat selain anonymous ini juga seringkali digunakan untuk menemukan pasangan atau jodoh. Ingat, gunakanlah bot semacam ini dengan bijak dan selektif agar nantinya tidak ada kerugian yang ditimbulkan.

AnonRuBot (@AnonRuBot)

Jika pengguna sedang mempelajari bahasa Rusia dan ingin mempraktikkannya dengan seseorang, bot ini adalah solusi tepat yang bisa membantu. Dengan bot ini, pengguna dapat bertukar pesan dengan orang Rusia asli sekaligus mendapat teman belajar bahasa.

Untuk mengaksesnya, langsung ketik username bot di kolom pencarian Telegram dan pilih hasil pencarian dengan nama akun yang berbahasa Rusia. Setelah itu, pilih menu start untuk mulai, dan mulailah chatting setelah bot berhasil menemukan partner.

Andy English Bot (@AndyRobot)

Dengan Andy English Bot, pengguna dapat belajar dan menambah kosakata lewat chat karena bot ini adalah bot percakapan bahasa Inggris. Sebenarnya, bot ini memiliki aplikasi bernama Andy English yang dapat diunduh gratis di Google Play.

Cara memakainya cukup mudah, pengguna tinggal mencari username bot di kolom pencarian, lalu memilih Start. Jadi, pengguna tak perlu malu atau takut salah saat chatting dalam bahasa Inggris karena bot ini dijalankan oleh robot AI.

Dengan banyaknya alternatif bot Telegram chat selain anonymous, pengguna Telegram dapat menemukan bot yang sesuai dengan kebutuhannya. Jadi, segeralah coba bot-bot tersebut untuk mengisi waktu luang, belajar bahasa asing, dan menemukan teman-teman baru.

Baca Juga:  Cara Membuat dan Membeli Saham Pertamina

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *