Inilah Cara Menambah Rekening di BRImo Dengan Satu Username

Inilah Cara Menambah Rekening di BRImo Dengan Satu Username

Cara Menambah Rekening di BRImo

Cara Menambah Rekening di BRImo – BRImo merupakan aplikasi e-bank yang dikembangakan oleh BRI untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransaksi tanpa perlu datang langsung ke bank. Menggunakan BRImo dianggap lebih efisien dan bisa menggunakan lebih dari satu rekening, cara menambah rekening di BRImo juga cukup mudah.

Aplikasi BRImo dari BRI

Pada zaman yang serba digital ini memungkinkan orang-orang untuk menyimpan uang dan bertransaksi melalui HP dari sebuah aplikasi. Salah satu aplikasi e-banking yang banyak penggunanya yaitu BRImo yang merupakan aplikasi keuangan dari BRI dan berbasis internet untuk penggunaannya.

Banyak fitur yang dikembangkan oleh aplikasi ini seperti pemilihan sumber dana saat ingin transfer, pembayaran dengan kode QR, transfer semua bank dan lainya. Ada pula satu fitur yang menjadi kelebihan BRImo yaitu dapat digunakan untuk lebih dari satu rekening hanya dengan satu username saja.

Sehingga jika pengguna ingin menggunakan atau membuat rekening BRI lebih dari satu, misalnya Simpedes dan BritAma bisa dalam satu akun saja. BRImo juga dirasa lebih nyaman digunakan oleh pengguna saat ini karena semua kegiatan seperti membayar, gaji dan lainnya dilakukan secara online.

Cara Menambah Rekening BRImo

BRI memperbolehkan nasabahnya untuk membuat lebih dari satu rekening, contohnya nasabah A sudah memiliki rekening Simpedes maka bisa membuat rekening BritAma. Aplikasi BRImo dapat memuat dua rekening secara bersamaan, terdapat empat cara menambah rekening di BRImo dan berikut langkah-langkahnya.

Mendownload Aplikasi BRImo

Aplikasi BRImo sudah disediakan secara resmi di Play Store untuk pengguna Android dan Play Store bagi para pengguna iPhone. Selain itu aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, jangan lupa pastikan pengguna mendownload BRImo resmi jangan dari sembang link.

Baca Juga:  Ini 7 Hikmah Dari Kisah Nabi Nuh, Harus Tahu!

Melakukan registrasi

Pengguna dapat melakukan registrasi setelah berhasil menginstall aplikasi BRImo, registrasi bisa dilakukan di bank langsung atau melalui ATM. Namun agar lebih mudah pengguna bisa datang langsung ke kantor BRI terdekat untuk melakukan registrasi penambahan rekening pada BRImo.

Registrasi ini hanya diperuntukan untuk pengguna atau nasabah yang belum memiliki akun BRImo sebelumnya, jika sudah memiliki username tidak perlu registrasi. Menggunakan dua rekening dalam satu aplikasi hanya dengan satu username jadi tidak perlu registrasi ulang karena akun tersebut masih bisa digunakan.

Satu Akun untuk Beberapa Rekening

BRI memudahkan semua nasabah terutama bagi yang menggunakan BRImo karena bisa digunakan untuk beberapa rekening dalam satu username saja. Sehingga jika pengguna sudah memiliki username dari rekening sebelumnya tinggal menambah rekening saja tidak perlu membuat ulang dengan username baru.

Jika masih bingung maka berikut contohnya, jika pengguna sudah memiliki rekening Simpedes kemudian membuat rekening lagi rekening BritAma. Maka rekening Simpedes akan tersimpan di akun utama sedangkan untuk rekening BritAma akan masuk dalam fitur Tabunganku BRI pada aplikasi.

Cek Akun BRImo

Agar lebih meyakinkan, sebelumnya pengguna wajib untuk mengecek terlebih dahulu apakah rekening baru yang didaftarkan sudah masuk atau belum. Hal seperti rekening belum terekam meskipun sudah registrasi bisa terjadi, cek pada aplikasi BRImo untuk meyakinkan bahwa rekening sudah terdaftar sempurna.

Pengguna dapat mengeceknya dengan cara logout akun terlebih dahulu, kemudian tunggu beberapa saat dan login menggunakan username dan password. Jika rekening sudah benar-benar terdaftar maka keduanya akan muncul pada aplikasi BRImo dan pengguna dapat menggunakannya kapan saja.

BRImo memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabahnya, ditambah cara menambah rekening di BRImo juga mudah hanya satu akun saja. Pengguna tidak perlu lagi susah-susah harus datang langsung ke bank atau ATM hanya untuk transaksi karena dengan BRImo transaksi bisa dilakukan dimana saja.

Baca Juga:  Buka Blokir Brimo, Inilah Panduan Lengkap dan Mudah

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *