Cara Mendaftar Vtube Terbaru

Cara Mendaftar Vtube Terbaru – Kini telah hadir berbagai jenis platform nonton video, salah satunya yaitu Vtube. Layanan ini tidak hanya menyediakan video menarik saja namun pengguna dapat menghasilkan uang dari nonton video. Lalu bagaimana langkah cara mendaftar Vtube terbaru yang dapat dilakukan dengan mudah?

Agar bisa mendapatkan keuntungan dari Vtube, pengguna harus nonton video dengan durasi yang telah ditentukan. Setelah itu poin yang didapatkan bisa ditukar dengan uang.

Namun tidak jarang ditemukan pengguna yang ingin menggunakan Vtube tapi masih bingung cara mendaftarnya. Maka dari itu simak penjelasan berikut:

Apa Manfaat Menggunakan Vtube

Sebelum beralih ke cara daftar, ketahui manfaat menggunakan Vtube terlebih dahulu. Manfaat yang paling menonjol dan dirasakan banyak orang yaitu mendapatkan uang hanya dengan nonton iklan. Aplikasi Vtube diharapkan tidak hanya dapat bermanfaat bagi penggunanya saja.

Platform ini juga telah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Manfaat dari Vtube juga dirasakan oleh pelaku usaha kecil hingga menengah dengan cara mempromosikan produknya.

Pengguna lain yang nonton iklan bisa jadi akan tertarik dan membeli produk tersebut. Pemerintah berharap platform ini nantinya dapat memulihkan kembali perekonomian yang sempat menurun pada saat pandemi covid.

Kenali Langkah Cara Mendaftar Akun Di Vtube

Platform ini menyuguhkan iklan, pengguna akan mendapatkan poin saat menonton iklan lalu poin tersebut nantinya ditukar dengan uang. Agar dapat menghasilkan uang, daftar akun terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Langkah pertama yang dapat dilakukan ketika ingin mendaftar Vtube yaitu dengan mengunduh aplikasi Telegram terlebih dahulu. Selain untuk nonton film, Telegram juga digunakan untuk mendaftar Vtube.
  • Setelah itu install aplikasi tersebut. Tunggu beberapa saat hingga proses pemasangan selesai.
  • Selain Telegram pengguna juga perlu mengunduh aplikasi utama yaitu Vtube. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat aplikasi ini dapat dipasang pada smartphone dengan spesifikasi rendah sekalipun.
  • Langkah cara mendaftar Vtube terbaru selanjutnya yaitu dengan melakukan registrasi di Telegram. Masuk ke aplikasi terlebih dahulu lalu klik link bot resmi dari Telegram.
  • Klik tulisan mulai yang ada di bagian bawah lalu secara otomatis pengguna akan mendapatkan chatbot dari Telegram. Pilih tulisan Send Us Your Contact dan secara otomatis nomor telepon pengguna akan terkirim.
  • Setelah pemasangan aplikasi selesai pengguna dapat langsung membuka Vtube untuk melakukan registrasi. Saat masuk ke beranda aplikasi, klik tulisan ME lalu klik konfirmasi dan pilih tulisan registrasi.
  • Pengguna akan masuk ke halaman berikutnya dan akan diarahkan untuk mengisi beberapa data pada kolom yang telah disediakan. Berikutnya sambungkan nomor telepon dan buat kata sandi akun.
  • Setelah itu masukkan kode OTP di kolom, jangan lupa untuk mengisi kode captcha. Scroll dan klik tanda X. Terakhir yaitu klik tulisan submit, pengguna pun sudah dapat login ke akun menggunakan nomor telepon dan sandi yang telah dibuat.
  • Masuk ke akun dan klik tulisan pengaturan di bagian pojok atas. Buat password kedua untuk mengambil pendapatan.
  • Terakhir yaitu buat akun bank dengan mengisi beberapa data. Masukkan nama sesuai KTP dan isi kode lalu klik konfirmasi untuk menyelesaikannya.
Baca Juga:  Berikut Cara Membuka File XML Dengan Cepat Dan Mudah

Itulah tadi manfaat menggunakan Vtube serta beberapa langkah cara mendaftar Vtube terbaru yang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Buruan install aplikasi ini, selesaikan beberapa misinya dan raih keuntungan yang banyak. Semua kalangan memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini, terutama bagi para pebisnis.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *