Cara Menghias Kamar

Cara Menghias Kamar – Sekarang mengoleksi foto tidak hanya disimpan pada album foto saja, banyak cara mengoleksi foto. Salah satunya dengan cara dicetak dalam bentuk polaroid. Polaroid juga bisa menjadi salah satu dekorasi kamar untuk itu dengan tahu cara menghias kamar dengan foto polaroid maka kamar akan terlihat semakin aesthetic dan cantik.

Jika tahu cara menghias kamar dengan sekumpulan foto polaroid maka tampilan kamar tidak menjadi berantakan dan asal-asalan Berikut inilah beberapa cara untuk menghias kamar dengan foto polaroid yang bisa dilakukan dan ditiru.

Jepit Polaroid Menggunakan Lampu Tumblr

Cara ini adalah cara paling klasik dan yang paling digunakan oleh banyak orang dalam menghias polaroid. Barang yang dipersiapkan hanya lampu tumblr yang digantung memanjang.

Baik itu di dinding ataupun tempat lainnya di kamar, dan foto polaroid. Jepitlah foto polaroid tersebut diantara lampu-lampu tumblr sesuai letak lampu. Dengan cara ini maka kamar akan terlihat semakin kece.

Tempel Polaroid di Salah Satu Sisi Dinding

Jika tidak memiliki lampu tumblr yang bisa digunakan, maka cara menghias kamar dengan foto polaroid adalah menempelnya di dinding. Cara ini sangat simpel, cukup dengan menempel foto di dinding, hanya saja tetap perhatikan keselarasan foto.

Tidak berat sebelah, tidak terlalu kekiri atau kekanan serta jaraknya sama. Agar tampilan tidak terlalu sepi maka bisa ditambahkan hiasan seperti berupa pajangan, atau ornamen hiasan simpel.

Baca Juga:  5 Cara Menghias Kamar Tidur Yang Sempit Dengan Barang Bekas Hasil Kreasi

Sisipkan Foto Polaroid pada Hijang

Jika belum tahu apa hijang, hijang adalah sebuah hiasan yang berguna untuk menggantung beberapa barang dengan bentuk petak atau disesuaikan yang terdiri dari lapisan besi. Hijang juga bisa digunakan sebagai salah satu tempat untuk foto polaroid. Yaitu dengan cara dijepit pada sela-sela kawat yang terdapat pada hijang.

Selain foto polaroid pada hijang juga bisa diselipkan sticky note, dan juga rak penyimpanan dengan ukuran kecil. Hijang biasanya diletakkan di dekat meja belajar, namun tak jarang ditempelkan pada dinding kamar.

Tempel Polaroid pada Sebuah Papan dan Gantung di Dinding

Cara menghias kamar dengan foto polaroid selanjutnya adalah dengan menempelnya di sebuah papan khusus yang nantinya akan berisikan kumpulan foto polaroid yang telah dicetak. Keuntungan dari cara ini adalah foto-foto polaroid mudah dipindahkan jika ingin mengganti posisi dan, berbeda dengan polaroid yang ditempelkan di dinding.

Papan yang digunakan juga beragam jenisnya sesuai dengan tema kamar ataupun selera dari pemilik kamar, Bisa menggunakan papan kayu, papan tulis, atau jika tidak ingin membeli bisa dibuat dari barang bekas seperti kardus. Tentunya buatlah papan dengan sebaik dan seindah mungkin.

Kombinasikan Foto Polaroid dengan Ranting

Cara ini memang terdengar unik namun tentunya akan menambah keindahan dekorasi kamar, yaitu menggunakan ranting. Pilihlah ranting kayu yang cukup panjang, bersih dan tidak terlalu besar. Pada cara ini ranting kayu diikat dengan beberapa tali, kemudian pada setiap tali jepitkan beberapa foto polaroid.

Menggunakan ranting kayu untuk menghias polaroid akan membuat suasana kamar menjadi asri dan semakin hidup. Terutama bagi penghuni kamar yang menyukai tema natural dan alami.

Baca Juga:  Begini 3 Cara Memperbaiki Fuel Pump Mobil!

Polaroid yang dihias dengan baik akan menambah nilai estetika sebuah kamar. Dari cara menghias kamar dengan foto polaroid di atas pilihlah mana cara yang paling disukai dalam menghias polaroid. Jadi, tak perlu lagi bingung jika ingin menghias kamar dengan foto polaroid.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *