Cara Mengubah Font WhatsApp

Cara Mengubah Font WhatsApp – Siapa yang bukan pengguna WhatsApp? Ya, WhatsApp, lebih sering disingkat WA, adalah aplikasi pesan paling populer di berbagai belahan dunia, bahkan 2,5 miliar lebih sudah pengguna. Aplikasi ini sangat menarik dan dapat mengubah font whatsapp dengan mudah.

Pengguna WA dapat menulis di WA dengan sesuatu yang lebih menarik dan asli, yang bahkan lebih menarik. Tentunya pengguna dapat mengubah tulisan di WA dengan menggunakan huruf miring; Surat -surat tebal ditulis terbalik.

Kini sudah ada beberapa aplikasi yang mengubah font WA dari Play Store yang tersedia secara luas di sini. Berikut ini adalah opsi mengubah aplikasi untuk menambah keunikan dan minat font teks estetika WA.

Aplikasi Stylish text

Aplikasi ini untuk teks bergaya yang memberi 90 opsi untuk font estetika yang dapat digunakan di WA. Tulis teks ke kolom aplikasi, pilih font, lalu kirimkan menggunakan ikon WA yang tersedia.

Banyak opsi pilihan yang bisa dipilih yang akan membuat chat WA menjadi menarik dan juga mengasyikkan jika sedang chat . Unik dan menarik untuk komunikasi yang lebih hidup.

TextArt

TextArt bisa digunakan agar terlihat lebih berwarna sangat menarik. Triknya adalah memasukkan teks ke kolom aplikasi dan memilih warna dari menu drop-down. Namun, jika juga dapat mengubah gambar latar belakang, menyorot atau menguraikan warna, huruf, dan tampilan teks.

Hifont

Hifont bisa digunakan di HP manapun, bahkan Samsung dan pengguna catatan bisa menggunakan untuk font yang unik. Cara mengubah font whatsapp dengan menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi ini di Play Store dan kemudian menginstalnya di perangkat.

Fonts for FlipFont 50 #6

Aplikasi ini mempunyai kurang lebih 500 alternatif font gratis. Kemudahan penggunaan aplikasi ini difasilitasi oleh antarmuka pengguna yang mudah. Font untuk Flipfont 50 #6 dapat diinstal tanpa rooting. Sehingga mengubah font WA lebih mudah.

Baca Juga:  Belanja Berhemat dan Transaksi Cerdas dengan Kartu Debit

Aplikasi iFONT

IFONT yang memberi pengguna font gratis yang akan menyenangkan mereka. Melalui opsi menu yang komprehensif dan langsung, menggunakannya mudah. Selain itu, penggunaan modifikasi font ini tidak memerlukan proses root, membuat IFONT kompatibel dengan semua model ponsel cerdas.

Fancy Keyboard

Ada sekitar 70 font yang dapat digunakan untuk memodifikasi obrolan di WA. Pengguna WA juga dapat mengubah warna unik dengan FancyKey.

Aplikasi font ini cara menggunakanya sangatlah mudah. Cukup hanyalah dengan mengetik teks , yang kemudian teksnya bisa berubah dengan otomatis berdasarkan pengaturan yang ingin diatur.

Flipfont 50 Written

Aplikasi ini adalah cara yang berbeda untuk mengubah bentuk dan warna font yang berbeda. Pengguna akan memiliki waktu yang lebih mudah menginstal aplikasi ini karena tidak memerlukan akses root. Aplikasi font ini memiliki sistem pengaturan yang mudah digunakan yang dapat diakses tepat setelah instalasi.

Stylish Font

Ada sekitar 50 font untuk dipilih, masing -masing dengan beberapa fitur dasar namun cukup luas yang dapat dimodifikasi sesuai dengan preferensi yang dimiliki. Aplikasi untuk font bergaya dapat diunduh langsung dari PlayStore tanpa perlu proses root.

Aplikasi yang dijelaskan diatas dapat diunduh dengan gratis di Google play. Mudah dan cepat untuk mengunduhnya. Pilihan ini akan membuat chat di WA jadi lebih menarik dan juga unik

Demikianlah beberapa cara mengubah font whatsapp, termasuk mengubah bentuk dan ukuran huruf yang digunakan, yang dapat memberikan penampilan yang lebih halus. Segera lah memanfaatkan aplikasi ini. Dengan demikian membaca pesan di WA jadi lebih menyenangkan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *