Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus

Melihat Pesan Yang Sudah Dihapus – Cara melihat pesan yang telah dihapus di whatsapp iphone banyak dicari ketika pengguna iphone mendapatkan chat di whatsapp yang sudah terhapus dan penasaran untuk membacanya pasti pengguna. Caranya cukup mudah dengan memanfaatkan iCloud dari Apple atau menggunakan aplikasi lain.

Memulihkan kembali chat adalah solusi terbaik untuk melihat pesan chat yang sudah terhapus. Untuk cara mengembalikanya juga cukup mudah dengan melakukan backup ulang chat. Berikut simak penjelasan penjelasan lanjutan:

Apa Hanya Pesan Terhapus di Whatsapp Iphone Saja yang Bisa Dipulihkan?

Salah satu fitur di whatsapp yang sering membuat penasaran penerima pesan yaitu fitur Delete For Everyone. Karena dengan adanya fitur itu pengguna bisa menarik pesan yang salah kirim atau sengaja ditarik agar membuat penerima pesan penasaran dengan isinya.

Tidak hanya whatsapp di iphone saja yang bisa memulihkan chat yang dihapus melainkan whatsapp android juga bisa memulihkan chat yang dihapus. Dengan melakukan beberapa cara untuk memulihkanya yaitu melakukan ekspor chat, fitur notification history, melalui google drive dan menginstal ulang aplikasi whatsapp.

Bagaimana Cara Melihat Pesan yang Telah Dihapus di Whatsapp Iphone?

Nah, pembahasan yang ditunggu para pengguna HP Iphone yang terkendala pesan chat terhapus atau sudah dihapus oleh pengirim sehingga penasaran tidak bisa melihatnya. Tidak usah galau dan risau ada banyak cara melihat pesan yang telah dihapus di whatsapp iphone. Berikut pengguna HP Iphone yang perlu dilakukan:

Baca Juga:  Cara Melihat Sandi Wifi Di Hp Xiaomi Dengan Simple Serta Tidak Ribet

Menggunakan iCloud

Langkah pertama pengguna bisa memanfaatkan iCloud untuk mengembalikan pesan chat yang sudah terhapus. Dengan cara backup di HP iphone akan memunculkan pesan chat yang terhapus. Berikut cara yang bisa dilakukan:

  • Hapus Aplikasi whatsapp dan download ulang di App Store.
  • Instal ulang dan login kembali menggunakan nomor HP yang sama.
  • Selanjutnya masuk ke tahap verifikasi lalu pilih mengembalikan semua pesan sebelumnya tersimpan menggunakan iCloud.
  • Pilih Restore pojok kanan atas lalu selesai.

Menggunakan iTunes

Selanjutnya selain menggunakan iCloud pengguna bisa menggunakan iTunes untuk cara melihat pesan yang telah dihapus di whatsapp Iphone. Cara membackup data whatsapp bisa dengan mensinkronisasikan iphone dengan iTunes. Simak langkah berikut ini:

  • Pertama sinkronkan iphone dengan iTunes.
  • Buka aplikasi iTunes lalu klik “Summary” kemudian tekan “Restore Backup”.
  • Cari file yang akan di backup kemudian klik “Restore” tunggu hingga selesai.

Melalui Backup Pesan Chat

Selanjutnya cara melihat pesan chat yang telah dihapus di whatsapp iphone dengan membackup pesan. usahakan saat backup berlangsung dalam keadaan hidup dan baterai masih aman kemudian simak langkah berikut ini untuk membackup pesan chat:

  • Lakukan backup terlebih dahulu.
  • Buka aplikasi whatsapp klik menu Setting-Chats-Chats Backup.
  • Selanjutnya sebelum mencadangkan perhatikan terakhir kali melakukan pencadangan.
  • Klik backup dan install kembali aplikasi whatsapp.
  • Login whatsapp seperti biasa lalu muncul pilihan klik “Restore Message”.
  • Klik Setuju untuk restore dan selesai.

Menggunakan Aplikasi Whatsapp GB

Untuk cara terakhir ini menggunakan aplikasi tambahan untuk cara melihat pesan yang telah dihapus di whatsapp iphone dengan mendownload aplikasi whatsapp GB. Fiturnya yang bisa melihat pesan chat ataupun story WA yang dihapus tetap bisa dilihat jika menggunakan Aplikasi whatsapp GB tersebut.

Baca Juga:  Penyebab Tidak Bisa Download Video TikTok Tanpa Watermark

Bagi yang penasaran bisa simak di bawah ini. Berikut cara pemasangan Whatsapp GB:

  • Download aplikasi whatsapp GB.
  • Selanjutnya memasangkan dan login whatsapp pada umumnya.
  • Lakukan Verifikasi data lalu pengguna langsung bisa melihat pesan yang dihapus tanpa bantuan aplikasi lain.

Itulah beberapa cara melihat pesan telah dihapus di whatsapp iphone dengan mudah dan pasti akurat. pengguna bisa menggunakan fitur bawaan iphone seperti iCloud, iTunes dan lainya selain itu juga bisa menggunakan aplikasi tambahan jika dibutuhkan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *