Cara Menggunakan Aplikasi VPN Turbo Dan Tips Menggunakanya

Cara Menggunakan Aplikasi VPN Turbo Dan Tips Menggunakanya

Menggunakan Aplikasi VPN TurboMenggunakan Aplikasi VPN Turbo – VPN merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak kegunaan penting seperti mengamankan data, mengakses konten tertentu hingga menyamarkan lokasi pengguna. Terdapat banyak aplikasi VPN yang dapat digunakan oleh pengguna Android. Namun VPN Turbo merupakan aplikasi VPN terbaik yang bisa digunakan. Cara menggunakan aplikasi VPN Turbo ini cukup mudah.

Cara Menggunakan VPN Turbo

VPN Turbo ini juga dapat digunakan oleh semua jenis Android. Meskipun penggunaan VPN sudah bukan hal asing lagi, namun mungkin sebagian orang masih belum mengetahui cara menggunakannya, untuk itu simak penjelasannya sebagai berikut:

Mengunduh Aplikasi VPN Turbo

Untuk bisa menggunakan aplikasi VPN Turbo maka langkah pertama adalah mengunduhnya terlebih dahulu. Bagi para pengguna Android bisa menemukannya dengan mudah melalui Play Store. Setelah proses unduh berhasil segera instal aplikasi ke perangkat agar bisa digunakan.

Menjalankan Aplikasi VPN Turbo

Berikutnya, cara menggunakan aplikasi VPN Turbo yaitu jalankan aplikasi tersebut di perangkat. Dengan mengaktifkan VPN, pengguna bahkan bisa mengakses situs-situs yang sebelumnya tak bisa diakses. Untuk mengaktifkan VPN Turbo ini terdapat beberapa langkah yang harus diikuti, selengkapnya simak langkahnya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi VPN yang telah diinstal.
  • Klik pada tulisan i agree untuk mulai menghubungkan VPN klik ikon yang berbentuk wortel.
  • Apabila muncul tampilan pop up yang berisi peringatan mengenai aplikasi, klik ok atau agree untuk melanjutkan.
  • Tunggu beberapa saat untuk menghubungkan VPN.
  • Setelah VPN tersambung akan muncul ikon kecil berbentuk kunci yang akan muncul pada layar notifikasi di Android pengguna. Dengan aktifnya VPN maka kini pengguna sudah bisa mengakses situs dengan aman dan mengakses berbagai situs yang sebelumnya diblokir dengan mudah.
Baca Juga:  Biaya Tahunan Kartu Kredit Mandiri

Mengganti Server VPN

Selanjutnya, cara menggunakan aplikasi VPN Turbo setelah tersambung ke jaringan adalah memilih server. VPN Turbo menyediakan berbagai pilihan server yang dapat dipilih, namun secara default pengguna akan memakai server US.

Untuk menggantinya menjadi negara lain caranya cukup mudah. Klik pada lambang dunia yang ada di bagian kanan layar. Setelah itu akan muncul berbagai pilihan negara. Klik pada salah satu negara yang diinginkan, maka secara otomatis pengguna akan terhubung dengan server tersebut.

Memutuskan Sambungan

VPN ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan dan apabila sudah selesai menggunakannya, pengguna bisa memutuskan sambungan VPN Turbo tersebut. Untuk memutus sambungan tersebut juga sangat mudah. Pertama buka aplikasi VPN Turbo, kemudian pada halaman depan akan terlihat lama waktu pengguna terhubung dengan VPN dan juga ikon (x).

Untuk memutus sambungan VPN cukup klik pada tanda silang tersebut. Setelah itu muncul tampilan pop up dan klik pada tulisan putuskan koneksi. Dengan demikian, VPN sudah terputus dan pengguna bisa menggunakan internet seperti semula lagi. Pengguna bisa mengaktifkan ulang VPN Turbo dengan klik tombol wortel.

Tips Menggunakan VPN

Ada beberapa masalah yang umum ditemui ketika menggunakan VPN Turbo. Ketika pengguna gagal terhubung dengan server yang dipilih, maka kemungkinan karena koneksi internet yang tidak stabil. Oleh sebab itu, pastikan koneksi internet sudah stabil atau jika masuk belum bisa terkoneksi coba ganti dengan server lain.

Untuk server yang digunakan secara default, aplikasi akan menggunakan server US. Namun untuk pengguna Indonesia bisa menggantinya menjadi server Singapura. Sebab koneksinya bisa lebih cepat untuk pengguna indonesia. Aplikasi VPN ini juga tersedia dalam fitur gratis dan premium. Untuk menghindari iklan saat menggunakan VPN Turbo, maka upgrade menjadi premium dengan cara berlangganan.

Baca Juga:  Inilah 2 Cara Membuka Akun Grab Yang Dibekukan Serta Mengetahui Hal Yang Menjadi Penyebabnya

Itu tadi adalah beberapa cara menggunakan aplikasi VPN Turbo. Selain memiliki manfaat, aplikasi VPN ini juga memiliki resiko tinggi. Sebab bisa saja aplikasi tersebut disusupi oleh malware, pembajakan hingga penyadapan data.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *