Inilah 5 Rekomendasi Lampu LED Motor Beat Paling Terang Terbaik 2022!

Inilah 5 Rekomendasi Lampu LED Motor Beat Paling Terang Terbaik 2022!

Rekomendasi Lampu LED

Rekomendasi Lampu LED – Pengguna motor harus mengetahui pelbagai macam lampu LED motor Beat paling terang yang dapat menerangi jalan, terutama saat malam hari. Adanya lampu yang terang pasti akan lebih memudahkan perjalanan, dan akan membuat pengguna merasa aman serta nyaman saat berkendara.

Pelbagai macam jenis lampu LED telah dikelompokkan dan menghasilkan lima versi terbaiknya di bawah. Oleh sebab itu, pengguna Beat tak perlu risau dan hanya perlu menyimak rekomendasinya saja. Berikut adalah lima macam rekomendasi lampu LED untuk motor Beat:

RTD LED M02G

Sorotan warna putihnya sangat terang, yaitu sebesar 6000 Kelvin. Dengan sorotannya yang terang tersebut tentu akan memudahkan pengguna Beat saat melajukan motor di malam hari. Daya terangnya akan dapat menyinari area jalan secara luas dan menyeluruh tanpa ada celah.

LED akan menyala pada dua sisi saat masuk ke mode 24W, dan menyala pada mode 36W akan menyala tiga sisi. Daya sebesar 36W tersebut kerap digunakan saat berada di mode jarak jauh. Harganya pun terbilang cukup terjangkau, yaitu sekitar 110 ribu.

RTD LED H6 M11G

Beralih ke rekomendasi selanjutnya dan masih dengan merk RTD, tipe M11G ini mempunyai fitur yang tak kalah bagus dari sebelumnya. Tipe yang satu ini dapat diaktifkan dalam mode dekat maupun jauh. Tipe pemasangannya adalah PNP dengan arus listrik sebesar DC-18 Watt.

Harga yang ditawarkan di pasaran hanya berkisar 50 ribu saja. Tipe lampu ini cocok dikenakan bagi motor yang menggunakan soket lampu H6. Tentunya merk lampu ini direkomendasikan untuk digunakan pengguna Beat dikarenakan sangat terang menerangi jalanan.

Autovision RZ1

Rekomendasi lampu LED motor Beat paling terang berikutnya adalah Autovision RZ1. Nyala lampu yang satu ini sangat terang dan cocok digunakan untuk semua tipe motor, termasuk motor Beat. Daya cahaya putih yang dihasilkan adalah sebesar 5700 Kelvin.

Baca Juga:  Yuk Simak Cara Mengatasi Kunci Motor Macet

Tentunya penggunaan lampu Autovision RZ1 sangat cocok untuk motor bebek, terlebih lagi nyalanya lebih terang daripada lampu standar. Pengguna Beat harus memakai lampu jenis ini karena tidak akan mengecewakan saat dikenakan. Lampu ini pun dapat secara mudah ditemukan di pasaran.

Philips Lamp Beads M2A LED

Masih dengan ulasan mengenai rekomendasi lampu LED motor paling terang untuk motor Beat, Philips Lamp Beads M2A LED harus diikutkan. Pasalnya, lampu ini dapat digunakan untuk kedua sisi masing-masing, sehingga lampu akan terang saat dikenakan.

Daya yang diperlukan oleh masing-masing sisinya adalah 8 Watt. Philips Lamp Beads M2A LED menjadi salah satu lampu LED yang harus dicoba oleh pengguna motor Beat karena sangat terang. Penggunaan lampu tersebut tentu akan sangat bermanfaat dan tak akan mengecewakan.

Osram LED T19 M5 K1

Beralih ke merk Osram, tipe lampu LED yang satu ini menghadirkan keunggulan seperti dapat menghemat energi pemakaian. Tegangan arus yang dihasilkan adalah sebesar 12V dengan daya 5/6 W. Lampu ini sangat terang dan cocok untuk digunakan.

Semua jenis motor bisa mengenakan tipe lampu LED ini. Selain itu, dengan sorotan sebesar 6000 Kelvin akan lebih menghemat energi yang dihasilkan. Tentunya penggunaan lampu LED tipe ini akan sangat menguntungkan bagi pengguna.

Demikian ulasan lengkap mengenai lima rekomendasi lampu LED motor Beat paling terang dan dapat dikenakan untuk motor kesayangan. Dengan menggunakan salah satu lampu yang telah direkomendasikan di atas, maka berkendara akan lebih nyaman dan aman dikarenakan terangnya jalan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *