Ini Syarat Pinjaman Bank OCBC NISP, Bisa Ajukan Online!

Ini Syarat Pinjaman Bank OCBC NISP, Bisa Ajukan Online!

Syarat Pinjaman Bank OCBC NISP

Syarat Pinjaman Bank OCBC NISP – Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank ternama dari segi kualitas dan kemudahan pengajuan pinjamannya. Adapun syarat pinjaman Bank OCBC NISP juga sangat mudah dipenuhi, serta dapat diajukan melalui website atau aplikasi mobile banking-nya.

Ada banyak sekali produk pinjaman yang dapat diajukan nasabah sesuai kebutuhan, salah satunya adalah produk pinjaman KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Di bawah ini adalah keuntungan produk dan syarat yang harus dipersiapkan untuk pengajuan pinjaman Bank OCBC NISP:

Syarat Pinjaman KTA OCBC NISP On Cash Loan

Untuk mulai menikmati fasilitas pinjaman, nasabah perlu melengkapi dan memenuhi beberapa syarat pinjaman Bank OCBC NISP. Terdapat syarat umum yang berlaku bagi semua produk KTA Bank OCBC NISP, dan ada pula syarat khusus bagi tiap produk yang spesifik.

Prosesnya mudah, cepat, dan bisa dilakukan melalui online atau aplikasi Nyala (One Mobile) tanpa harus pergi ke kantor cabang. Berikut adalah syarat pinjaman bank OCBC NISP yang dapat dipersiapkan untuk mengajukan produk pinjaman KTA On Cash Loan:

  • Berkewarganegaraan Indonesia (WNI).
  • Telah memiliki E-KTP dan alamat email aktif.
  • Berada pada rentang usia sekurang-kurangnya 21 tahun saat mengajukan pinjaman dan setinggi-tingginya 55 tahun (karyawan) dan 65 tahun (wiraswasta/professional) ketika pinjaman berakhir.
  • Bertempat tinggal di Coverage Area Bank OCBC NISP, yang meliputi daerah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.
  • Berpenghasilan tetap dengan jumlah minimum Rp5.000.000, atau Rp3.000.000 untuk program tertentu.
  • Berprofesi sebagai karyawan tetap yang sekurang-kurangnya telah bekerja selama 1 tahun.
  • Wiraswasta/Profesional dengan sekurang-kurangnya lama usaha 2 tahun dibidang yang sama.
  • Melampirkan dokumen berupa pengisian formulir asli aplikasi On Cash Loan yang telah ditandatangani (tidak perlu menyertakan formulir jika melalui digital), fotokopi KTP dan NPWP.
  • Melengkapi dokumen tambahan berupa fotokopi Kartu Kredit tampak muka yang masih berlaku, rekening koran di bank lain dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, atau slip gaji.
  • Apabila mengalami kesulitan dan kendala dalam pengajuannya, nasabah dapat meminta bantuan dengan menghubungi call center customer care di nomor 1500-999 atau lewat surel ke alamat email callcenter@ocbcnisp.com.
Baca Juga:  Panduan Lengkap - Bagaimana Cara Mengajukan Kartu Kredit Danamon

Keuntungan Pinjaman KTA OCBC NISP On Cash Loan

KTA adalah produk pinjaman yang terkenal dengan kemudahan pemberian dana di mana nasabah tak perlu mempersiapkan aset atau jaminan sebagai syarat pengajuannya. KTA juga memiliki limit pinjaman yang besar dan suku bunganya rendah dibanding dengan produk lainnya.

Proses untuk mencairkan dana pinjaman ini hanya memakan waktu sekitar 3 hari, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi nasabah yang butuh dana cepat. Layanan pinjaman produk KTA ini tersedia di sejumlah bank yang ada di Indonesia, salah satunya Bank OCBC NISP.

Produk ini cocok bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai untuk menunjang berbagai kebutuhan finansial dalam kehidupan. Cicilan yang ringan dan tetap per bulan hingga 48 bulan tentu nasabah tidak ragu lagi untuk mengajukan pinjaman ini.

Keuntungan utama dari produk ini yaitu dana tunai hingga Rp200 Juta beserta tenor hingga 3 tahun. Keuntungan lainnya yang menyertai yaitu suku bunga yang ringan (dimulai dari 0.98% per bulan) dan asuransi jiwa bagi semua nasabah KTA Cashloan.

Demikianlah syarat pinjaman Bank OCBC NISP yang perlu dilengkapi untuk mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan nasabah. Pastikan untuk mengalokasikan keuangan dengan baik dan memenuhi semua syarat dan ketentuan yang ada agar proses pinjaman berjalan lancar.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *