Table of contents: [Hide] [Show]

Aplikasi Beli Reksa Dana

Aplikasi Beli Reksa Dana  – Hampir semua orang merekomendasikan untuk mulai berinvestasi sejak dini untuk dijadikan tabungan masa depan. Ditambah lagi saat ini kegiatan investasi jadi lebih mudah dengan adanya platform khusus investasi. Salah satu jenis investasi yang wajib dicoba khususnya bagi pemula adalah reksa dana. Yang perlu diingat adalah gunakanlah platform beli reksa dana terpercaya.

Reksa dana adalah jenis investasi yang minim resiko, tidak membutuhkan modal besar dan prosesnya mudah. Meskipun prosesnya mudah, setiap orang perlu berpartisipasi dengan mencari platform terpercaya. Ada platform bodong yang memberikan penawaran menggiurkan. Agar terhindar dari platform bodong, gunakan lima platform beli reksa dana di bawah ini:

Bibit

Pilihan yang pertama adalah Bibit yang pernah dinobatkan sebagai best fintech company 2021 oleh CNBC. Jadi, sudah bisa dipastikan investasi di Bibir ini pasti terjamin aman. Ada banyak pilihan manajer investasi reksa dana yang bisa digunakan. Beberapa diantaranya adalah BNI, Sinarmas, Principal, BNP, Sucorinvest dan lainnya.

Ada tiga jenis reksa dana yang bisa dipilih pada Bibit, yang pertama adalah syariah. Reksa dana Syariah ialah jenis reksa dana yang sangat cocok bagi investor umat Muslim yang memegang prinsip Syariah. Yang kedua adalah Reksa dana USD yang cocok untuk investor yang ingin membeli reksa dana dengan mata uang USD.

Lalu yang terakhir merupakan produk unggulan dari Bibit yaitu Reksa dana dengan minimum pembelian 10.000. Jadi dengan modal 10.000 saja pengguna bisa membeli reksa dana dan mendapatkan keuntungannya.

Peluang

Punya modal 15.000 dan ingin mencoba investasi reksa dana? Solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi Peluang. Peluang ini menjadi salah satu platform transaksi reksa dana terpercaya di Indonesia. Ada empat jenis reksa dana dengan berbagai pilihan manajer investasi yaitu reksa dana pendapatan tetap, pasar uang, dana campuran dan USD.

Uniknya lagi pengguna bisa menghitung perkiraan keuntungan investasi di Peluang. Caranya adalah kunjung website Peluang dan memilih jenis investasinya, contohnya reksa dana. Setelah itu telusuri halaman hingga menemukan fitur simulasi investasi. Masukkan jumlah dana investasi dan lihat perkiraan keuntungannya.

IPOT

Selanjutnya mari bahas platform beli reksa dana dari perusahaan sekuritas ternama Indo Premier yaitu IPOT. Tersedia beragam manajer investasi di aplikasi IPOT yaitu Batavia, Danamas, Danareksa, Jarvis, Kresna, dan lainnya. Jika ingin membeli reksa dana di IPOT harus menyediakan dana minimal 100.000.

Ajaib

Kini semua orang bisa membeli reksa dana dengan uang sebesar 10.000 rupiah saja melalui aplikasi Ajaib. Namun tips untuk investasi reksa dana ini adalah dilakukan secara konsisten. Jadi, meskipun dana yang diinvestasikan rendah, usahakan untuk menambah dananya secara rutin.

Sebelum berinvestasi, pengguna juga bisa mempelajari lebih dalam lagi tentang beberapa instrumen investasi termasuk reksa dana. Hal ini dikarenakan Ajaib menyediakan fitur belajar yang memungkinan pengguna untuk mempelajari lagi dunia investasi. Fitur ini bisa diakses melalui aplikasi dan juga website.

Bareksa

Investasi jadi semudah berbelanja online dengan menggunakan aplikasi Bareksa ini. Aplikasi ini sudah terjamin keamanannya karena Kemenkeu RI dan juga majalah investasi sempat memberikan penghargaan pada Bareksa. Pengguna juga bisa melakukan simulasi investasi reksa dana melalui website Bareksa untuk melihat perkiraan keuntungannya.

Pengguna bisa memilih ingin membeli reksa dana konvensional maupun Syariah di Bareksa. Berikut ini ada rekomendasi produk reksa dana di Bareksa yaitu Sucorinvest, Syailendra, BNI, dan Danareksa.

Jadi, bagi yang punya dana simpanan tunggu apa lagi? Cobalah berinvestasi dengan menggunakan salah satu dari lima aplikasi beli reksa dana terpercaya di atas. Transaksi untuk investasi kini semakin mudah untuk digunakan dan dipelajari. Jadi jangan tunda-tunda lagi, cobalah beli reksa dana dari sekarang dan nikmati keuntungannya.

Baca Juga:  Merdeka Copper Gold Saham untuk Investasi Masa Depan Anda
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *