5 Cara Posting Tiktok Agar FYP Dengan Mudah Tanpa Ribet

5 Cara Posting Tiktok Agar FYP Dengan Mudah Tanpa Ribet

Cara Posting Tiktok Agar FYP

Cara Posting Tiktok Agar FYP – For You Page pada aplikasi Tiktok merupakan beranda pada aplikasi Tiktok yang menunjukan video yang sedang trending & video rekomendasi Tiktok untuk pengguna. Cara posting Tiktok agar FYP sendiri sering kali menjadi pertanyaan bagi pengguna media sosial Tiktok agar mendapat banyak likes dan views dari pengguna Tik Tok lainnya.

Untuk menjawab pertanyaan para pengguna Tik Tok, sebenarnya terdapat beberapa cara agar postingan Tiktok pengguna berada di laman FYP. Berikut ini merupakan 5 cara yang bisa diikuti oleh para pengguna Tik Tok agar video pengguna dapat mencapai laman FYP:

Mengikuti Trending Yang Sedang Hangat

Setiap bulannya bahkan minggu para pengguna kreatif Tiktok sering kali menciptakan trend-trend menarik yang hangat di FYP. Trend atau challenge tersebut berhasil mengundang para pengguna lainnya untuk mengikuti trend yang sedang hangat sehingga membuat FYP Tiktok ramai dengan trend tersebut.

Bagi pengguna yang ingin postingannya untuk muncul di FYP juga jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Ikutilah trend-trend yang sedang hangat karena postingan pengguna akan berpotensi untuk muncul di laman FYP Tiktok dan meningkatkan viewers postingan pengguna yang diunggah.

Menggunakan Sound Tiktok Yang Sedang Populer

Dalam kurun waktu tertentu juga terdapat sound populer yang sedang hangat-hangatnya digunakan oleh para pengguna aplikasi Tiktok. Dengan menggunakan sound yang sedang populer tersebut juga berpotensi meningkatkan kesempatan video pengguna untuk muncul di halaman FYP Tiktok.

Cara ini merupakan salah satu cara yang efektif karena Tiktok karena pengguna lain juga sering menelusuri sound yang sedang populer di Tiktok. Hal tersebut yang menyebabkan viewers pada video yang diunggah oleh pengguna menggunakan sound yang sedang populer selalu meningkat.

Baca Juga:  Cara Memperbaiki Baterai Headset Bluetooth Yang Tidak Dapat Dicas

Menggunakan Hashtag

Seperti pada aplikasi Instagram, pada aplikasi Tiktok juga terdapat fitur hashtag yang membantu para pengguna lainnya agar mudah menemukan video yang diunggah oleh pengguna sendiri. Dengan menambahkan hashtag #foryoupage juga membantu video yang diposting oleh pengguna untuk muncul di laman FYP Tiktok.

Pengguna juga dapat menambahkan hashtag yang relevan sesuai dengan video yang di unggah agar dapat mengunduh viewers dengan ketertarikan yang sama. Perhatikan juga hastag-hastag yang sering digunakan oleh pengguna yang FYP karena hashtag tersebut dapat menjadi salah satu cara post Tiktok agar FYP.

Posting Video Dengan Durasi Pendek

Aplikasi Tiktok dikenal dengan postingan-postingan di dalamnya yang menyajikan video dalam durasi yang terbilang pendek dengan kurun waktu 15 detik sampai 1 menit. Hal tersebut yang menjadi daya tarik Tiktok karena pengguna dapat menikmati keseluruhan isi video dalam waktu yang singkat tetapi tetap menghibur.

Daya tarik ini yang membedakan aplikasi Tiktok dengan aplikasi Youtube, untuk itu dalam memposting video di Aplikasi Tiktok pastikan unggah video dengan durasi pendek. Meskipun Tiktok sudah menambahkan fitur untuk unggah video sampai 3 menit, tetapi video dengan durasi pendek tetap menjadi incaran para penonton di Aplikasi Tiktok.

Mengunggah Postingan Pada Jam Ramai

Pada Aplikasi Tiktok terdapat jam-jam tertentu yang dianjurkan oleh pengguna untuk mengunggah videonya agar mendapat lebih banyak viewers. Hal ini dikarenakan terdapat jam-jam khusus dimana mayoritas pengguna-pengguna aplikasi Tiktok menggunakan aplikasi Tiktok di waktu yang bersamaan.

Jam tertentu tersebut biasanya dimulai pada malam hari dimana kebanyakan pengguna sudah selesai melakukan aktivitasnya selama seharian. Pada jam tersebut menjadi waktu luang bagi para pekerja, siswa, mahasiswa karena malam hari merupakan satu-satunya waktu dimana pengguna sudah tidak berada di bawah kewajiban atau pekerjaan tertentu.

Baca Juga:  3 Cara Mengganti Foto Profil Instagram Cepat Dan Mudah

Lima cara diatas merupakan beberapa cara posting Tiktok agar FYP yang bisa diikuti oleh pengguna-pengguna Tiktok di rumah. Tentunya terlepas dari 5 cara di atas, para pengguna Tik Tok jangan lupa untuk mengunggah video yang berkualitas dan menarik agar mengundang banyak viewers dan muncul di laman FYP.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *