Granit Terbaik Dan Unggul

Granit Terbaik Dan Unggul – Dibanding dengan keramik yang biasa dipakai, lantai granit memiliki sifat anti gores yang mudah sekali dibersihkan dan tidak mudah pecah. Ada banyak macam macam granit yang tidak licin dan aman saat dipakai secara bertahun tahun bahkan pengguna tidak harus mengganti dengan yang baru.

Di sini akan dijelaskan mengenai tips memilih lantai granit yang bagus dan bisa digunakan dalam selang waktu yang lama. Akan dijelaskan juga mengenai kualitas dari berbagai macam jenis lantai granit terbaik dan unggul. Berikut ulasan yang bisa disimak:

Granit Emas

Lantai granit dengan warna emas sering sekali digunakan utamanya orang yang terkesan mewah. Warna emas ini biasanya tidak hanya memiliki satu warna saja, melainkan banyak sekali kombinasinya. Biasanya berbentuk ukiran atau pola-pola tertentu yang memberikan kesan glamor pada granit tersebut.

Jika para penggunanya suka dengan hal yang mewah ataupun glamor sebaiknya memakai lantai granit yang berwarna emas. Pasti rumah akan menonjolkan kesan glamor dan klasik dengan sentuhan motif dan warna – warna yang sudah dikombinasi.

Granit Putih

Granit putih juga masuk dalam macam macam granit terbaik dan unggul. Cahaya matahari atau lampu yang memantulkan sinar di lantai granit yang berwarna putih dapat membuat ruangan akan tampak lebih cerah. Bukan itu saja, noda akan mudah terlihat jika memakai granit putih.

Jika pengguna ingin membuat rumah terlihat modern dan minimalis, lantai granit warna putih sangat disarankan. Lantai ini bisa dipadukan dengan lantai monokrom agar terlihat lebih estetik. Tidak perlu menggunakan corak yang berlebihan agar enak dipandang.

Baca Juga:  Ini Syarat Pinjaman Bank OCBC NISP, Bisa Ajukan Online!

Granit Cokelat

Umumnya lantai granit dengan warna cokelat bermotif kayu atau marble. Karena warna coklat sangat menyatu dengan alam dan terkesan alami. Lantai ini sangat cocok apabila dipadukan dengan furniture yang terbuat dari kayu. Jika pengguna suka yang berbau alam alangkah baiknya menggunakan granit ini.

Dengan menggunakan granit berwarna coklat bisa menjadi salah satu alternatif untuk yang ingin membuka usaha rumahan yang estetik. Karena biasanya yang berbau alam akan sangat diminati oleh para kaum milenial. Hal ini diambil keuntungan oleh pemiliknya.

Granit Hitam

Granit hitam merupakan granit yang paling populer dan sering ditemukan di beberapa rumah. Warna pada granit ini tidak mencolok dan bisa memberikan kesan elegan pada ruangan. Lantai bercorak hitam banyak sekali di produksi dengan berbagai macam corak.

Namun dengan warna hitam jika ada debu ataupun kotoran tidak terlihat sehingga membuat lantai mudah kotor. Jika hendak memilih lantai ini pastikan pengguna rajin bersih bersih dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Granit Biru

Lantai granit berwarna biru bisa memantulkan cahaya yang sangat indah ketika terkena sinar. Lantai ini akan terlihat sangat mewah jika pada malam hari. Granit warna biru sangat cocok untuk digunakan dalam gedung seperti mal atau kantor.

Granit berwarna biru juga sangat cocok dipakai pada ruangan yang berkapasitas besar. Jika rumah yang minimalis dirasa kurang cocok karena warnanya yang terlalu terang dan mencolok. Biasanya granit ini juga sangat jarang digunakan di rumah – rumah.

Di atas merupakan macam macam granit yang memiliki kualitas tinggi dan dijamin banyak sekali peminatnya. Biasanya yang banyak sekali digunakan adalah granit yang berwarna emas, karena memiliki kesan glamor dan mewah. Bukan berarti granit yang lain tidak bagus, granit yang lain juga memiliki kesan tersendiri bagi para peminatnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *