Hiasan Rumah Pemanis Ruang Tamu, Manis Dan Minimalis

Hiasan Rumah Pemanis Ruang Tamu, Manis Dan Minimalis

Hiasan Rumah Ruang Tamu

Hiasan Rumah Ruang Tamu – Hiasan rumah pemanis ruang tamu bisa menjadikan ruang tamu menjadi tempat pertama yang akan terlihat dari rumah. Oleh karena itu akan sangat baik apabila memiliki ruang tamu yang elegan dan bagus. Hal ini bisa diwujudkan dengan berbagai hiasan ruang agar ruang tamu terlihat manis ruang tamu.

Selain untuk estetika, ini juga sebagai bentuk sambutan pemilik rumah pada tamu yang datang berkunjung. Tujuan para tamu nyaman dan senang ketika bertamu. Berikut ini adalah beberapa hiasan rumah pemanis ruang tamu yang bisa dijadikan sebagai pemanis ruang tamu yang tentunya manis di mata dan memiliki nilai fungsi:

Rak Kayu Minimalis

Bagi pecinta barang-barang yang terbuat dari kayu, maka rak kayu minimalis menjadi pilihan tepat sebagai hiasan rumah pemanis ruang tamu. Tapi tak hanya sebagai hiasan, rak kayu minimalis ini juga bisa berguna sebagai tempat penyimpanan barang.

Misalnya untuk meletakkan aromaterapi, bingkai foto seperti foto keluarga, serta tanaman hias sehingga suasana ruang tamu tampak hidup. Rak kayu pun bisa dibuat sendiri di rumah dengan sisa-sisa kayu atau bahan yang ada. Nah, agar hasilnya bagus bisa dilapisi dengan cat sesuai warna yang diinginkan.

Kerajinan Makrame

Kerajinan makrame adalah salah satu bentuk kesenian yang membuat anyaman berbentuk simpul yang berasal bahan kain ataupun dari tali. Hiasan ini sangat direkomendasikan apalagi jika memiliki hobi menganyam, jadi tak perlu mengeluarkan kocek untuk membelinya.

Terlebih lagi untuk model dan ukurannya bisa disesuaikan dengan ruang tamu. Selain untuk pajangan dan dekorasi pada ruang tamu, makrame juga bisa dikreasikan sebagai tempat untuk menggantung pot bunga. Menarik bukan?

Baca Juga:  Saham Perusahaan Kelapa Sawit Yang Pas Untuk Di Beli

Rak Dinding Minimalis

Sekarang ini rak dinding sudah memiliki banyak sekali model yang sangat menarik untuk dijadikan sebagai hiasan rumah pemanis ruang tamu. Mulai dari bentuk kotak hingga diagonal, tergantung selera pemilik rumah. Rak ini memiliki banyak sekali fungsi selain untuk meletakkan barang-barang.

Rak dinding minimalis ini juga akan menambah keindahan ruang tamu karena bentuknya yang unik. Apalagi saat ini sudah banyak model dan warna rak dinding minimalis yang dijual. Bahkan tak jarang para penjual memberikan layanan rak dinding custom yang bisa diberi akses tulisan berbagai model.

Koleksi Figure

Selanjutnya yang bisa digunakan sebagai hiasan untuk memperindah ruang tamu adalah dengan koleksi berupa figure dari karakter-karakter favorit. Daripada disimpan di box, lebih baik diletakkan sebagai pajangan di ruang tamu.

Dimana ketika tamu datang berkunjung pandangan akan tertuju pada koleksi figure yang unik, dan tentunya tak semua orang punya. Apalagi jika figure tersebut adalah figure eksklusif yang limited edition.

Tanaman dan Bunga

Agar ruangan tampak hidup dan segar tentunya pemberian tanaman pada ruang tamu merupakan sebuah ide yang bagus. Tanaman bisa diletakkan di bawah lantai atau di sudut ruangan, digantung dengan pot gantung, atau juga bisa menggunakan vas bunga. Semua kembali kepada pemilik rumah yang ingin menghias ruang tamu.

Jika tidak memungkinkan menggunakan bunga dan tanaman asli, maka bisa menggunakan yang palsu atau yang terbuat dari plastik. Tentunya tidak mengurangi keindahan dari ruang tamu.

Itulah beberapa hiasan rumah pemanis ruang tamu yang bisa dijadikan pilihan dalam menghias ruang tamu. Mengingat, ruang tamu merupakan tempat menyambut tamu yang berkunjung, alangkah baiknya jika ruangan tersebut dihias dengan seindah dan sebagus mungkin. Agar tamu nyaman dan menambah nilai estetika dari rumah.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Wisata Di Semarang Terbaik, Ikon Jawa Tengah

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *