5 Rekomendasi Merk Rantai Motor Terbaik Saat Ini

5 Rekomendasi Merk Rantai Motor Terbaik Saat Ini

Merk Rantai Motor Terbaik

Merk Rantai Motor Terbaik – Meski sangat penting, komponen motor yang satu ini sangat sering luput dari perhatian penggunanya. Komponen tersebut adalah rantai motor yang bertugas agar roda-roda motor bisa berputar dan melaju. Jika ingin menggantinya, gunakanlah merek rantai motor terbaik dalam daftar berikut ini:

Sinnob

Jika mencari merk rantai terbaik yang ada saat ini, mungkin merk Sinnob akan muncul dalam pikiran beberapa kalangan. Bengkel-bengkel yang ada pun banyak yang menyediakan rantai jenis Sinnob karena punya banyak kelebihan apalagi untuk kelas rantai motor.

Bagi yang belum merasakan, jika rantai motor sudah tidak bagus kondisinya akan terdengar suara yang cukup berisik. Hal tersebut, akan sangat mengganggu jika lama-lama dibiarkan dan akan merusak motor.

Sinnob dikenal punya kualitas rantai yang bisa memberikan suara halus untuk pengganti rantai lama yang sudah usang. Tidak hanya itu, bahan dari rantai yang digunakan oleh Sinnob punya kelebihan tidak terlalu baik dalam menghantarkan panas sehingga rantai tidak mudah panas dan tahan lama

SSS

Merek rantai kedua yang akan dibahas adalah merek dari SSS yang cukup familiar terdengar untuk para pengguna roda dua. Produk rantai ini asalnya dari negeri seberang yaitu Malaysia yang dikenal membawa kualitas rantai yang bagus.

Gear set dari SSS ini memberikan berbagai jenis produk rantai dengan beberapa variasi seperti warna emas. Dari segi desain, juga punya ciri khas yang unik layaknya gear untuk motor balapan.

Soal kenyamanan, rantai dari SSS ini bisa diadu dengan merek terkenal lainnya. Hal ini disebabkan karena material yang digunakan adalah baja lapis yang terbentuk dari teknologi bushing.

Daytona

Rekomendasi merek rantai motor terbaik selanjutnya adalah bernama Daytona. Merek rantai yang satu ini punya sejarah yang cukup bagus sebagai produsen rantai motor di Indonesia dengan kualitas produk yang baik untuk konsumennya.

Baca Juga:  Biaya Tahunan Kartu Kredit BCA

Rantai dari Daytona ini kualitasnya bisa dibilang bagus dengan ketahanan yang cukup lama. Bahkan banyak yang menyebutkan jika rantai Daytona ini bisa bertahan dua kali lebih lama daripada set gear bawaan pabriknya,

Bahan baja yang digunakan sangat berkualitas dan berteknologi tinggi saat pembuatannya. Merk rantai ini sudah terjun ke dunia motorsport sehingga sudah terpercaya banyak pengendara roda dua.

TDR

Dari ketiga merek diatas, mungkin TDR inilah yang paling dikenal oleh masyarakat. Merek ini sudah malang melintang di dunia sparepart motor tak terkecuali pada rantai. Merek ini ikut meramaikan dunia rantai dengan mengeluarkan produk andalan mereka.

Satu set dari TDR ini dikenal punya kualitas yang baik dan ketahanannya lama. Terbuat dari bahan yang baik dengan mengandalkan teknologi heat treatment membuat rantai tahan dari panas. Hal ini akan sangat mengurangi resiko rantai longga akibat panas berlebih terlalu sering.

Rantai ini meski punya kualitas bahan yang baik, namun dikenal punya berat yang ringan. Motor bisa jadi lebih optimal untuk menggerakan roda-rodanya.

DID

Terakhir ada merek rantai DID yang punya serangkaian produk aksesoris motor. Merek ini sebenarnya masih satu kerabat dengan Yamaha yang memproduksi beragam aksesoris kualitas juara.

Dibuat dari bahan alumunium yang kualitasnya bagus membuat rantai ini bisa tahan lama. Saat digunakan juga cukup halus terasa saat berkendara sehingga tidak membuat suara berisik,a apalagi setelah diberikan pelumas.

Itu dia beberapa merek rantai motor terbaik yang bisa ditemukan saat ini dan masih berproduksi. Merek diatas pastinya sudah punya kualitas produk yang baik sehingga bisa laku di pasaran.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *