Motor Sejenis Nmax

Motor Sejenis Nmax  – Semenjak kehadirannya, motor Nmax langsung melejit tinggi bahkan hingga saat ini. Tak heran bila akhirnya motor sejenis Nmax banyak muncul di pasaran dan menjadi sebuah tren baru. Selain karena bodinya, motor sejenis ini banyak disukai karena telah dibekali dengan fitur modern.

Motor Nmax dan sejenisnya memang memiliki keistimewaan tersendiri dibanding jenis motor lainnya. Seperti adanya ruang penyimpanan yang besar, bodi gagah, serta sistem modern dan digital. Berikut beberapa motor yang bisa dijadikan pilihan selain Nmax:

Peugeot Pulsion 125

Bila sedang mencari motor sejenis Nmax, Peugeot Pulsion 125 ini bisa jadi pilihannya. Motor dengan bodi serupa dengan Nmax ini pada versi 2019 sudah full LED pada lampu bagian depannya. Tak hanya itu ada juga lampu DRL serta windshield tinggi.

Fitur unggulan lain yang dimiliki Pulsion 125 versi Allure dan RS adalah adanya navigasi GPS. Terdapat pula teknologi keyless lengkap dengan kenop dan lampu iluminasi. Namun untuk keyfob atau remote belum didapati alarm seperti PCX, melainkan memiliki answer back system.

Kawasaki J125

Motor ini menggunakan mesin 125 cc DOHC 4-klep dengan tenaga hingga 12,82 dk pada 8.500 rpm. Sementara untuk torsi mencapai maksimal 10,9 Nm pada 7.750 rpm. Kawasaki J125 ini menggunakan bahasa desain bak Kawasaki Ninja yang sporty dan runcing.

Bagian dasbor motor ini dilengkapi dengan speedometer analog dan rev counter. Kelebihan lain dari Kawasaki 125 adalah pada sisi keamanannya yang telah dibekali shutter style security. Sehingga katup kunci kontak bisa menutup otomatis ketika kunci dicabut.

Baca Juga:  Cara Memasang Aki Motor Bisa Dilakukan Sendiri

Aprilia SXR 160

Pilihan lainnya yang termasuk motor sejenis Nmax adalah Aprilia SXR 160. Motor bertema CrossMax ini memakai lampu LED dan panel instrumen digital. Selain itu, SXR 160 juga dibekali knalpot beraksen krom dan lampu LED split serta flyscreen yang nyaman dipakai.

SXR 160 mempunyai mesin 160 cc 3-klep yang sama dengan versi SR 160. Mesin motor ini dapat menyemburkan tenaga hingga 10,8 dk. Dengan tenaga sebesar ini SXR 160 mampu memiliki torsi puncak mencapai 11,6 Nm.

Suzuki Burgman 200

Berikutnya adalah motor keluaran Suzuki yang telah menggunakan lampu depan secara terpisah full LED dan windshield besar. Burgman 200 juga sudah menyematkan mesin 199 cc satu silinder dengan pendingin air SOHC 4-klep.

Burgman 200 mampu memuntahkan tenaga 17,4 dk pada 8.000 rpm sedangkan torsi maksimalnya ada di angka 16 Nm 6.000 rpm. Mengenai ruang penyimpanan Burgman 200 juga mempunyai ruang penyimpanan yang cukup luas di bagian depan motor.

Longjia VMax 300

Motor selanjutnya yang disebut sebagai motor sejenis Nmax adalah Vmax 300. Tak hanya Nmax, motor ini juga kerap dikatakan sangat mirip dengan beberapa motor keluaran jepang yang dirilis sebelumnya. Bodi motor ini bahkan dikatakan sebagai gabungan NMax dengan Honda Forza.

Namun di samping itu Vmax 300 juga memiliki beberapa fitur yang diunggulkan. Seperti panel speedometer dengan versi digital dan analog, USB charger, hingga penghangat di kabel motor. Meski mesinnya lebih besar namun tenaga yang dikeluarkan belum sebanding dengan Nmax.

SYM Jet 14

Terakhir, ada motor baru masuk ke Indonesia yakni bernama SYM Jet 14. Motor ini dibekali dengan injeksi satu silinder 4-tak dengan kapasitas mesin mencapai 168 cc. tenaga yang dikeluarkan 11,8 pada 8.000 rpm dengan maksimal torsi 12,2 pada 6.000 rpm.

Fitur SYM Jet 14 juga terbilang cukup lengkap. Misalnya untuk lampu utama yang merupakan gabungan LED dan bohlam, speedometer analog, pembenaman ABS, serta bagasi yang luas.

Baca Juga:  Ketahui Cara Daftar Telegram Dengan Email Mudah Dan Simple

Itu dia keenam motor sejenis Nmax yang bisa dipilih jika ingin mendapat sensasi berbeda dengan jenis bodi yang hampir sama. Setelah melihat informasi di atas dapat dipilih motor mana yang paling baik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *