Paket Gigamax Bisa Di Gunakan Untuk Internet

Paket Gigamax Bisa Di Gunakan Untuk Internet – Ketika ingin membeli paket GigaMax, mungkin sebagian orang akan mempertimbangkan beberapa hal yang berkaitan dengan kebutuhan akses. Misalnya, apakah paket GigaMax bisa digunakan untuk internet saja atau punya kelebihan untuk akses ke layanan lain.

Diketahui memang fungsi dari paket GigaMax cukup simpang siur, mungkin karena adanya perubahan fasilitas dari paket sebelumnya. Sedangkan kini, kemungkinan belum banyak yang mengetahui bahwa ada penyesuaian baru, untuk mengetahui selengkapnya simak uraian berikut.

Mengenal Paket GigaMax Terbaru

Paket GigaMax juga merupakan salah satu paket internet, tetapi juga dilengkapi dengan akses streaming di aplikasi Maxstream. Jadi, seseorang sudah bisa mendapatkan fasilitas berbeda dalam satu paket internet, yang meliputi streaming dan internet reguler.

Dulunya, paket GigaMax tersedia dalam lima pilihan (Basic, Lite, Pro, Platinum, dan Ultimate) yang dibanderol mulai 49rb sampai dengan 299rb. Akan tetapi, sekarang beberapa pilihan tersebut sudah tidak tersedia di e-commerce dan mobile banking.

Ketika memakai paket GigaMax juga tidak perlu khawatir karena akses kuota Maxstream nyatanya juga bisa digunakan untuk layanan lain. Mulai dari berbagai media streaming yang menyediakan film Hollywood, bahkan tidak ketinggalan untuk akses TikTok juga.

Beberapa aplikasi telah didukung dengan paket berlangganan video premium, misalnya di Viu, Vidio Premium, Sushiroll, dan Genflix. Selebihnya, pelanggan bisa mengakses layanan standar di Netflix, Disney+, Snack Video, Vision+, WeTv, Prime Video, dan HBO GO.

Paket GigaMax Bisa untuk Apa Saja?

Paket GigaMax terdiri dari dua macam, yaitu GigaMax Fit dan Basic dengan variasi harga berbeda. Untuk menjawab apakah paket GigaMax bisa digunakan untuk internet saja atau adakah keunggulan lain yang ditawarkan, simak selengkapnya sebagai berikut:

GigaMax Fit 6 GB

Total kuota yang diberikan dari paket GigaMax adalah sebesar 6 GB, tetapi masih dipisahkan menjadi dua fungsi yang berbeda. Adapun fasilitas yang diperoleh adalah kuota akses Maxstream sebesar 5 GB dan 1 GB kuota utama.

Baca Juga:  5 Tata Cara Membuka File Yang Tidak Bisa Di Buka Di Whatshapp Yang Harus Di Ketahui

Paket GigaMax Fit umumnya ditawarkan seharga 25 ribu, tetapi bisa berbeda bila membeli melalui merchant tertentu. Misalnya, ketika membeli dari e-commerce biasanya akan dikenai biaya tambahan sekitar seribu, berbeda dengan membeli langsung di aplikasi MyTelkomsel.

GigaMax Basic 15 GB

Selanjutnya, ada paket GigaMax Basic dengan tarif 50 ribu yang menawarkan akses internet reguler sebanyak 3 GB. Lalu, ada kuota 12 GB yang khusus untuk digunakan menonton layanan streaming kapan pun tanpa batasan jam akses.

Untuk menikmati layanan ini bisa dengan membeli perdana khusus atau juga berlaku pada semua pelanggan Telkomsel. Dengan batasan akses internet reguler untuk jangkauan secara nasional saja, jadi tidak berlaku di luar area Indonesia.

Walaupun berbeda harga cukup jauh, kedua paket GigaMax ini memberikan masa berlaku paket yang sama, yaitu selama 30 hari. Selain itu, kuota utama juga bisa digunakan untuk akses internet di berbagai jaringan, bahkan selain 4G.

Tips Memilih Paket GigaMax

Setiap orang memiliki kebutuhan internet yang berbeda, ada yang cukup hemat dalam pemakaian dan ada juga yang butuh banyak. Untuk itu, bisa pilih GigaMax 15 GB kalau memang punya kebutuhan akses streaming yang besar.

Lalu, seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ketersediaan tarif paket ini bisa beragam, untuk itu disarankan membeli di MyTelkomsel. Ada kalanya pembelian paket juga bisa mendapat diskon khusus sehingga bisa memperoleh harga yang lebih murah.

Kini sudah terjawab apakah paket GigaMax bisa digunakan untuk internet atau punya akses khusus ke layanan lainnya. Jadi, kelak tidak perlu khawatir kuota utama habis karena tersedot kebutuhan streaming yang bisa habis banyak.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *