Rekomendasi Saham Untuk Jangka Panjang 2022 Aman Dan Terpercaya

Rekomendasi Saham Untuk Jangka Panjang 2022 Aman Dan Terpercaya

Rekomendasi Saham Jangka Panjang Rekomendasi Saham Jangka Panjang –  Melakukan investasi memang memberikan banyak keuntungan yang dapat diperoleh seseorang utamanya untuk masa depan. Salah satunya investasi berupa saham melalui sebuah platform atau perusahaan yang menyediakan investasi ini. Saat ini, sudah banyak rekomendasi saham untuk jangka panjang yang bisa dijadikan salah satu pilihan.

Dimana rekomendasi tersebut biasanya berasal dari perusahaan tana air yang cukup terkenal dan populer di masyarakat. Maka dari itu, seorang investor tidak boleh salah dalam memilih investasi saham untuk jangka panjang dan dapat meraup keuntungan. Adapun rekomendasi dari investasi saham untuk jangka waktu yang panjang sebagai berikut:

UNVR

Perusahaan Unilever Indonesia menawarkan investasi saham untuk jangka panjang. Mengapa demikian? Karena memang termasuk sebagai saham sektor consumer good yang besar di Indonesia. Selain itu, fundamental yang dimiliki pun tidak ada tandingannya. Buktinya saja, saat saham mengalami penurunan harga, prospek yang dimiliki tentunya masih bagus.

Dengan begitu, keuntungan yang diperoleh investor pun dianggap tetap stabil meskipun mengalami penurunan harga.Sangat banyak pula brands yang ditawarkan oleh perusahaan ini, kurang lebih 400 brands dan di pangsa dalam pasar yang sangat luas. Tidak heran jika banyak investor yang memilih saham UNVR untuk melakukan investasi dalam jangka waktu yang panjang.

INDF

Dikenal sebagai salah satu perusahaan untuk brand makanan instan, Indofood juga menyediakan saham. Mengenai harga saham sepanjang tahun yang ditawarkan oleh perusahaan ini tentunya selalu mengalami fluktuasi. Meskipun begitu, tidak menjadi alasan bagi para investor untuk menjadikan sebagai rekomendasi saham untuk jangka panjang di tahun ini.

Mengapa demikian? Karena perusahaan Indofood dianggap sebagai brand yang sangat kuat di negara ini. Secara otomatis sangat sulit untuk kehilangan pasar saat melakukan penjualan produk yang ditawarkan. Selain itu, perusahaan ini juga berhasil meningkatkan laba bersih yang diperoleh sebesar 60%. Peningkatan tersebut terjadi pada bulan September 2021 lalu.

Baca Juga:  Reksa Dana Syariah Adalah Program Investasi Islami Yang Menguntungkan, Ini Penjelasanya!

PTBA

Ada juga perusahaan pertambangan yang menaruh banyak kepercayaan dari para investor untuk melakukan investasi. Dimana investasi yang dilakukan ini dalam jangka waktu yang panjang. Perusahaan ini sudah mendapatkan laba bersih sebanyak Rp1,77 triliun sehingga dapat dikatakan mengalami peningkatan. Memang benar karena peningkatan tersebut sebesar 38,04 persen.

Melihat adanya peningkatan laba bersih tersebut, pihak perusahaan pun menaikkan harga saham secara perlahan. Selain itu, saham PTBA ini mempunyai prospek yang sangat baik di tahun ini. Olehnya itu, investor menanam modal untuk investasi saham di perusahaan ini dalam jangka waktu yang panjang. Karena pendapatan laba bersih selalu meningkat.

BBNI

Perusahaan perbankan BNI juga mempunyai penawaran saham untuk digunakan investor melakukan investasi. Dimana nama dari saham tersebut adalah BBNI yang dianggap cukup membaik seiring naiknya perekonomian nasional. Hal tersebut dapat dilihat dari meningkatnya kinerja keuangan dalam periode Januari-September 2021 yang sangat membaik.

Dengan begitu, perusahaan keuangan ini berhasil memperoleh laba bersih yang dapat dikatakan meningkat. Dilihat dari laba bersih yang diperoleh pada tahun 2020 hanya Rp5 triliun namun di tahun selanjutnya sudah Rp9,5 triliun. Selain itu, melakukan investasi di BNI tentunya dapat terjamin aman apalagi untuk jangka waktu yang sangat panjang.

Itulah penjelasan terkait dengan rekomendasi saham untuk jangka panjang di tahun 2022 ini. Penawaran saham yang dijadikan rekomendasi ini berasal dari perusahaan ternama yang ada di tanah air. Bahkan perusahaan tersebut juga sudah dikenal di kalangan internasional. Maka dari itu, banyak investor yang menaruh kepercayaan investasi di perusahaan yang telah dibahas tersebut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *