5 Saham Transportasi Dengan Nilai Tinggi, Simak Rekomendasinya!

5 Saham Transportasi Dengan Nilai Tinggi, Simak Rekomendasinya!

Saham Transportasi Dengan Nilai Tinggi

Saham Transportasi Dengan Nilai Tinggi – Saham yang berasal dari sektor transportasi juga banyak yang memiliki nilai menarik. Oleh sebab itu, saham transportasi bisa dijadikan pilihan untuk menambah aset investasi. Namun untuk mendapatkan yang terbaik, maka harus tahu dulu daftar saham dengan kualitas yang memang mumpuni.

Untuk itu, pada artikel ini akan diberikan lima rekomendasi saham di bidang transportasi yang layak untuk dipilih. Setiap sahamnya akan dirincikan agar investor bisa mendapat gambaran dasarnya. Penasaran apa saja saham yang bisa dipilih? Simak daftar berikut ini untuk mengetahuinya:

ASSA

Untuk rekomendasi pertama, ada ASSA dari perusahaan Adi Sarana Armada Tbk. Saham ASSA menjadi pilihan rekomendasi karena dilihat dari nilai perusahaannya yang sangat baik. Bahkan, cakupan perusahaan sangat besar sehingga membuat sahamnya juga bernilai tinggi.

Sampai saat ini, ASSA sudah memiliki cakupan bisnis yang sangat besar. Mulai dari penyediaan alat transportasi, driver, bahkan pengembangan jasa kurir. Semua ini dijalankan dengan sangat sistematis sehingga membuat nama ASSA semakin besar dan dikenal banyak pihak.

Sekuritas besar seperti Sucor dan Henan Putihrai memprediksi bahwa cakupan bisnis perusahaan ini bisa semakin besar untuk masa mendatang. Oleh sebab itu, saham perusahaan ini layak dijadikan pilihan mengingat industri transportasi juga semakin meningkat.

AKSI

Kemudian untuk rekomendasi kedua, ada saham AKSI yang berasal dari perusahaan Mineral Sumberdaya Mandiri Tbk. Sebenarnya, perusahaan ini memiliki fokus di bidang investasi. Namun, perusahaan ini juga memiliki saham paling besar di PT Rezki Batulicin Transportasi.

Sempat berganti nama, akhirnya perusahaan ini memakai nama Mineral Sumberdaya Mandiri dengan kode AKSI di BEI. Sampai saat ini, AKSI ini menjadi saham yang diperhitungkan oleh investor. Hal ini wajar terjadi, mengingat saham ini milik perusahaan yang tengah berkembang pesat.

Baca Juga:  Apa Itu Info Saham_Simak Penjelasan Lengkapnya!

Dengan demikian, investor juga bisa mempertimbangkan untuk memilih saham perusahaan ini. Nilai sahamnya juga diprediksi akan terus meningkat dari kurun waktu ke waktu. Oleh sebab itu, perusahaan ini akan sangat pas untuk dijadikan pilihan yang terbaik.

TMAS

Saham transportasi selanjutnya yang juga bisa dijadikan pilihan adalah TMAS milik Temas Tbk. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1987, dan saat ini fokus di bidang bongkar muat, angkut penumpang, dan jasa transportasi lain yang dibutuhkan masyarakat.

Jika dibandingkan dengan perusahaan logistik lainnya, TMAS bisa dibilang memiliki nilai kapitalisasi pasar terbesar di BEI. Jadi bisa dipastikan bahwa cakupan perusahaan besar dan nilainya akan terus bertambah dari kurun waktu ke waktu. Oleh sebab itu, saham ini pas dijadikan pilihan.

Investor bisa semakin percaya dengan TMAS ini karena manajemen perusahaannya sudah sangat baik. Setidaknya ada lima anak usaha yang berjalan berkesinambungan dalam proses menjalankan tugas. Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa usaha bisa terus berkembang.

BIRD

Jika berbicara tentang jasa transportasi terkenal di Indonesia, maka Blue Bird harus masuk dalam daftar rekomendasi. Oleh sebab itu, saham perusahaan ini juga bisa dijadikan pilihan dengan kode BIRD. Blue Bird Tbk memiliki banyak keunggulan dan kekuatan.

Meski sampai saat ini persaingan di dunia transportasi semakin tinggi, namun BIRD masih bisa berdiri dan terus menjadi perusahaan yang kompeten. Oleh sebab itu, bisa dipastikan bawah perkembangan bisnisnya juga akan baik dan bisa memberikan peningkatan yang besar.

Pertahanan BIRD ini tentunya didapatkan dari berbagai metode. Salah satu yang dijalankan BIRD adalah dengan inovasi. Bahkan pelayanan di bidang transportasinya terus membaik sehingga tetap dijadikan pilihan banyak pihak sampai saat ini.

Baca Juga:  Ketahui Manfaat Reksa Dana Sebelum Melakukan Investasi

CMPP

Rekomendasi terakhir yang bisa dipilih adalah saham CMPP milik AirAsia Indonesia Tbk. Maskapai penerbangan ini memiliki saham dengan nilai yang sangat tinggi. Nama perusahaan ini juga sangat besar sehingga tidak heran jika perusahaan ini terus memiliki nilai saham yang positif.

Meski saat pandemi nilai sahamnya sempat anjlok, namun lambat laun sudah terjadi perbaikan dan nilainya semakin naik. Jadi tidak heran jika perusahaan ini memiliki cakupan yang sangat baik dan pas untuk dijadikan aset investasi dalam bentuk saham.

Itulah daftar saham transportasi yang bisa dijadikan pilihan. Setiap saham, pastinya memiliki nilai dan karakteristiknya masing-masing untuk dipahami. Oleh sebab itu, investor tentu harus melakukan seleksi dengan baik agar nantinya bisa mendapat pilihan yang paling tepat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *