Transfer Mobile Banking BRI

Transfer Mobile Banking BRI – Bank digunakan untuk menyimpan uang dan bertransaksi dalam jarak jauh, namun untuk transfer ada jumlah maksimal tiap bank berbeda. Maksimal transfer Mobile Banking BRI mempunyai nominal yang berbeda tergantung jenis ATM dan alamat transfer.

Bentuk transfer dapat melalui berbagai cara, namun di zaman serba digital ini menggunakan aplikasi BRImo lebih diminati. Cukup dengan menggunakan HP transaksi bisa dimana saja dan kapan saja, agar lebih lengkap berikut besaran nominal limit transfer per hari menggunakan BRImo.

Maksimal Transfer Bank BRI Mobile

Mobile Banking BRI atau yang sering dikenal dengan BRImo adalah aplikasi berbasis internet yang memungkinkan penggunanya bertransaksi dimana saja. Saat menggunakan aplikasi ini terdapat maksimal transfer Mobile Banking BRI sama dengan ATM yang berbeda tergantung jenis rekening yang digunakan.

Maksimal Transfer BRI BritAma

Melakukan transaksi lewat m-banking memang lebih mudah dan dari mana saja bisa dibandingkan dengan datang langsung ke bank atau menggunakan ATM. Jika pengguna menyangka bahwa menggunakan aplikasi tidak ada limit maka jawabanya salah, BRI Mobile juga menggunakan limit transfer per hari.

Jika pengguna rekening BritAma maka limit transfer pada aplikasi BRImo sebesar Rp 100.000.000 sampai dengan Rp 500.000.000 per hari untuk sesama BRI. Jika ingin transfer dengan bank lain dengan rekening BritAma maka limit transfer tiap harinya yaitu Rp 10.000.000 sampai dengan Rp 25.000.000.

Baca Juga:  Cara Mengetahui User ID Livin Mandiri Dengan Sederhana Dan Cepat

Maksimal Transfer Simpedes Private Label

Jika rekening yang pada BRImo jenis Simpedes Private Label maka nominal limit yaitu Rp 10.000.000 sampai Rp 50.000.000 per hari sesama bank. Sedangkan untuk transfer ke bank lain besaran nominal limit yaitu Rp 10.000.000 sampai Rp 25.000.000 tiap hatinya.

Maksimal Transfer BritAma Bisnis Premium

Sebagai seorang pebisnis di sarankan untuk menggunakan rekening BRI jenis ini, untuk nominal limit pada aplikasi yaitu Rp 50.000.000 tiap hari sesama bank. Namun jika ingin transfer ke lain bank menggunakan rekening BritAma Bisnis Premium maka maksimal Rp 25.000.000 per hari.

Maksimal Transfer BRI Junio Privat Label dan TKI Classic

Bank BRI menyediakan berbagai jenis rekening yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabahnya, untuk sesama bank limitnya yaitu Rp 1.000.000 per hari. Sedangkan untuk beda bank limit hariannya yaitu sama sebesar Rp 1.000.000 jika menggunakan aplikasi BRI Mobile.

Jenis Kartu Rekening BRI

Mungkin banyak yang belum tau mengenai perbedaan dan kegunaan tiap jenis kartu rekening atau ATM dari BRI. Jenis kartu ATM ini juga bisa mempengaruhi jumlah besaran transfer pada saat melakukan transaksi baik menggunakan ATM, Internet Banking maupun BRImo.

Kartu BritAma dan BritAma Bisnis

Kedua kartu ini jelas berbeda, BritAma merupakan jenis rekening yang paling banyak digunakan oleh pengguna jasa layanan BRI. Pemilihan kartu ini bukan tanpa alasan, hal tersebut karena BritAma memberikan banyak kemudahan seperti bunga kompetitif, limit besar dan masih banyak lagi.

Sedangkan BritAma Bisnis adalah kartu untuk kebutuhan bisnis dimana fitur-fiturnya sesuai kebutuhan para pebisnis yaitu limit transfer yang besar. Selain itu terdapat transaksi otomatis seperti Account Sweep, AFG dan Automatic Fund Transfer (AFT).

Baca Juga:  Bayar Kartu Kredit BCA Lewat Tokopedia - Solusi Praktis dan Cepat

Kartu BritAma Simpedes dan TKI

Tabungan Simpedes biasanya dapat disetorkan ke cabang kantor BRI dimanapun, sedangkan limit transfernya memang tidak terlalu besar dibanding kartu lain. Kartu BritAma TKI yaitu jenis tabungan yang dikhususkan bagi para TKI yang berada di luar negeri untuk bisa bertransaksi secara mudah.

Tiap jenis rekening menentukan maksimal transfer Mobile Banking BRI maupun lewat ATM dengan limit yang berbeda-beda. Sehingga perlu dipahami terlebih dahulu mengenai jenis rekening yang dipakai saat ingin melakukan transfer baik menggunakan aplikasi maupun ATM.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *