Bank Jago Saham

Bank Jago Saham – ARTO adalah sebutan lain dari Bank Jago yang merupakan suatu perusahaan perbankan yang berkecimpung dalam dunia digital. Sejumlah orang memperhatikan bank jago saham dari nilai paling tingginya hingga paling rendahnya. Diketahui bahwa pemegang saham dari bank ini meliputi beberapa pihak.

Diantaranya seperti perusahaan bernama Metamorfosis Ekosistem Indonesia sampai dengan Arief Harris Tandjung. Dimana masing-masing mempunyai besaran saham yang tidak sama di bank satu ini. Berikut informasi mengenai bank jago selebihnya:

Bank Jago Saham

Diketahui bahwa nama jago saham per tanggal 30 bulan September tahun 2022 ini berada di nominal 6,700.00 IDR. Tentunya perusahaan perbankan ini mempunyai sejarah perkembangan hingga bisa seperti sekarang ini.

Layaknya yang disinggung sebelumnya jika besaran saham yang dimiliki oleh para pemegang saham tak sama. Untuk itu berikut beberapa pemegang saham beserta besaran saham yang dimiliki di Bank Jago:

  • Pertama ada perusahaan bernama Metamorfosis Ekosistem Indonesia yang memiliki 4.129.978.125 saham.
  • Kedua ada nama Public yang diketahui mempunyai 3.816.310.751 saham.
  • Ketiga terdapat perusahaan bernama Dompet Karya Anak Bangsa yang mempunyai 2.965.745.000 saham.
  • Keempat ditempati oleh nama Wealth Track Technology Limited yang tercatat mempunyai 1.619.309.375 saham.
  • Kelima ada nama perusahaan Gic Private Limited yang diketahui memiliki 1.278.260.418 saham.
  • Terakhir ada nama Arief Harris Tandjung tercatat mempunyai besaran saham senilai 46.646.331.

Kelebihan Dari Bank Jago

Sebagian orang memilih menggunakan layanan yang terdapat di Bank Jago lantaran beberapa alasan. Satu diantaranya seperti keunggulan di samping adanya bank Jago saham yang ditawarkan kepada para nasabah. Berikut daftar keunggulan dari bank Jago yang perlu diketahui:

Baca Juga:  Rekomendasi 5 Jenis Merk Lampu LED Motor Yang Bagus

1. Kemudahan

Hal pertama yang menjadi kelebihan dari bank jago datang dari segi aksesnya yang cukup mudah. Mengingat Jago sendiri merupakan suatu aplikasi yang mempunyai tujuan untuk memberikan bantuan terhadap nasabah supaya lebih jago lagi.

Aplikasi ini sering juga disebut dengan istilah life-centric. Tak cuma sekedar itu saja, perbankan ini diketahui juga mempunyai terobosan dengan melakukan kolaborasi bersama dengan sejumlah pemain ekosistem digital.

Tujuannya adalah untuk menghadirkan suatu layanan dalam bidang keuangan guna mempermudah kehidupan dalam keseharian. Dengan begitu nantinya nasabah mampu menikmati hidup seperti yang diinginkan kapanpun itu.

2. Kolaboratif

Pada dasarnya suatu kehidupan bakal terasa lebih mempunyai arti ketika dilengkapi dengan adanya kebersamaan yang menghangatkan. Untuk itulah Jago menyediakan suatu aplikasi dalam bidang keuangan yang nantinya bisa dipakai oleh nasabah guna melakukan penyusunan rencana keuangan.

Perencanaan yang disusun tersebut tentunya bisa dijalankan melalui diskusi bersama dengan orang tercinta. Dalam hal ini nasabah bisa membayangkan betapa bahagianya mampu melakukan perwujudan akan tujuan keuangan dengan keluarga maupun teman dekat.

3. Inovatif

Ternyata Jago cukup mengedepankan inovasi sebagai nilai dasarnya. Inovasi ini dijalankan dari perkara yang paling dasar terlebih dahulu pada suatu bank ataupun rekening. Nantinya nasabah bisa kenal rekening dengan istilah kantong.

Yang mana kantong inilah yang bakal menjadi tempat pengaturan uang nasabah. Diketahui bahwa kantong dari Jago ini cukup mudah dipakai. Di samping itu juga lumayan fleksibel, cepat serta aman ketika dipergunakan.

Dengan begitu keamanan data maupun uang yang dimiliki nasabah bakal mempunyai jaminan ketika memilih di kantong jago ini. Mengingat sistem keamanan yang dimiliki oleh kantong Jago masuk dalam kategori canggih serta cepat pada industri saat ini.

Target 6 Juta Nasabah Bank Jago di Akhir Tahun

ARTO atau yang sering dikenal dengan sebutan lain perusahaan Bank Jago Tbk memang mempunyai target 6 juta nasabah pada akhir tahun. Sedangkan dari segi catatan yang dimiliki, bank Jago telah mempunyai 3,9 juta nasabah per bulan Agustus tahun 2022 ini.

Baca Juga:  Ini Amalan Kunci Ilmu Hikmah Yang Bisa Dicoba!

Sebagaimana yang dikemukakan oleh sang direktur yang memberikan pengakuan bahwa optimis hal tersebut bisa tercapai. Bahkan apabila tanpa terdapat tambahan inisiatif berupa layanan baru sekalipun.

Itu tadi sekilas ulasan mengenai Bank Jago saham yang perlu diketahui. Pembahasan diatas penting bagi investor. Mengingat bank jago sendiri mempunyai beberapa pihak yang berperan sebagai pemegang saham dengan besaran saham yang berbeda. Beberapa pihak pun tertarik akan layanan ini karena kelebihan yang dimiliki. Mulai dari kemudahan dalam mengakses sampai dengan layanan yang cukup inovatif.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *