Cara Login Whatsapp Web

Cara Login Whatsapp Web – Tutorial cara login Whatsapp web dengan nomor HP bisa menjadi menjadi solusi yang tepat bagi pengguna yang tidak ingin menghemat waktu untuk masuk ke Whatsapp pada perangkat.

Hampir semua orang menggunakan Whatsapp karena memiliki banyak fitur menarik yang membantu pengguna dalam berkomunikasi jarak jauh. Banyak orang mungkin cuma mengetahui bahwa untuk masuk dan mengakses Whatsapp web harus melakukan scan barcode yang bisa membutuhkan proses yang lama.

Namun ternyata pengguna bisa secara lebih mudah masuk ke dalam Whatsapp web hanya dengan menggunakan nomor HP tanpa perlu melakukan scan barcode. Simak caranya berikut ini:

Cara login Whatsapp web dengan Nomor HP

Untuk cara login whatsapp di web dengan nomor hp bisa di lakukan dengan mudah. Simak penjelasannya berikut ini dengan teliti:

Login Whatsapp Web Dengan Menggunakan Aplikasi Bluestack

Cara login whatsapp web dengan nomor HP di perangkat PC/laptop adalah dengan dibantu aplikasi pihak ketiga yaitu Bluestack. Aplikasi yang diciptakan negara Amerika ini sangat berguna bagi pengguna untuk menjalankan banyak aplikasi di Android melalui laptop salah satunya menjalankan aplikasi Whatsapp.

  • Unduh aplikasi BlueStack pada perangkat PC/laptop pengguna melalui browser. Tunggu proses berjalan hingga aplikasi terpasang pada perangkat.
  • Ketika aplikasi sudah terpasang pada perangkat, maka masuk ke dalam aplikasi yang akan menampilkan berbagai macam aplikasi yang bisa diunduh oleh pengguna seperti layaknya Play Store. Lalu pilih aplikasi Whatsapp dan lakukan unduh.
  • Tunggu hingga aplikasi Whatsapp selesai terunduh. Lalu masukkan nomor HP yang pengguna gunakan pada Whatsapp di HP dan lakukan verifikasi.
  • Jika sudah melakukan verifikasi maka Whatsapp web sudah bisa dijalankan tanpa perlu melakukan scan barcode.
Baca Juga:  Cara Mengatasi Paket Freedom Internet Indosat Tidak Bisa Digunakan Paling Jitu

Login Whatsapp Web Dengan Menggunakan Aplikasi NoxPlayer

NoxPlayer adalah software emulator Android sejenis BluStack yang membantu akses pengguna menjalankan banyak aplikasi di Android melalui PC/laptop. Salah satunya juga bisa digunakan untuk memudahkan masuk ke dalam Whatsapp web dengan menggunakan nomor HP tanpa perlu melakukan scan barcode. Berikut caranya:

  • Unduh aplikasi NoxPlayer pada browser perangkat PC/laptop pengguna. Tunggu proses berjalan hingga aplikasi terpasang pada perangkat.
  • Ketika NoxPlayer sudah terpasang maka masuk ke dalam aplikasi. Pada NoxPlayer sudah terdapat aplikasi bawaan PlayStore yang juga berisi beragam aplikasi lainnya salah satunya Whatsapp.
  • Pilih aplikasi Whatsapp dan lakukan unduh.
  • Setelah aplikasi Whatsapp yang ada di NoxPlayer sudah terunduh maka bisa melakukan login seperti biasa dengan menggunakan nomor HP. Selanjutnya pengguna tidak perlu mendaftar masuk berulang kali ke dalam Whatsapp.

Manfaat login Whatsapp web dengan nomor HP

Ternyata masuk ke dalam Whatsapp web hanya dengan menggunakan nomor HP memiliki banyak manfaat kepada pengguna. Hal ini dikarenakan tidak jarang banyak orang yang sering mengeluhkan ketika harus bolak balik masuk ke dalam Whatsapp Web dengan melakukan scan barcode berulang kali karena membutuhkan waktu lama.

Lebih Menghemat Waktu

Adanya cara untuk login ke Whatsapp web hanya dengan nomor HP memberikan efisien waktu terhadap pengguna. Seringkali orang ketika masuk ke Whatsapp Web harus melakukan scan barcode berulang kali dan membutuhkan waktu yang lama.

Bisa Masuk Whatsapp Lebih Cepat

Adanya software emulator android seperti NoxPlayer dan BlueStack yang saat ini bisa diunduh gratis pada browser sangat membantu pengguna menjalankan berbagai aplikasi di Android melalui PC/laptop. Terutama bagi pengguna yang ingin masuk Whatsapp webs secara cepat tanpa perlu membutuhkan waktu yang lama.

Baca Juga:  Hp Tidak Mau Konek Wifi Indihome_Gunakan Cara Mudah Berikut!

Maka terdapat beberapa alternatif cara login Whatsapp web dengan nomor HP yang bisa diikuti dengan mudah dan praktis oleh pengguna. Serta terdapat banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh pengguna ketika mampu menjalankan cara yang telah dipaparkan pada awal pembahasan untuk dapat menghemat waktu.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *