5 Cara Melihat Foto Instagram Private Tanpa Diketahui Pemilik Akun

5 Cara Melihat Foto Instagram Private Tanpa Diketahui Pemilik Akun

Cara Melihat Foto Instagram Private

Cara Melihat Foto Instagram Private – Cara melihat foto Instagram private menjadi aktivitas yang paling digemari oleh semua orang. Terbukti penggunanya dikuasai oleh seluruh lapisan masyarakat dan berbagai usia. Media sosial menjadi wadah untuk berkomunikasi dan saling menyapa.

Kemudahan dalam mengakses dan penggunaan menjadikan media sosial Instagram, menjadi aplikasi yang selalu aktif. Banyak hal tentunya dalam interaksi di media sosial Instagram, yang membuat beberapa pelanggaran.

Pelanggaran yang sifatnya privasi maupun publik, yang harus dicermati cara penanganannya. Kali ini akan diulas berbagai trik untuk melihat foto Instagram, yang secara khusus diprivate dengan cara sebagai berikut :

Login Akun Lain

Cara melihat foto Instagram private bisa dilakukan dengan menggunakan akun lain. Pada aplikasi Instagram, memberikan kewenangan untuk menggunakan akun lebih dari 1 akun. Sehingga untuk melihat akun yang diprivate, bisa menggunakan akun lain dan harus follow akun yang disasar.

Cara ini termasuk sederhana dan paling mudah untuk dilakukan. Namun ketika pengguna dari akun yang ingin disasar tidak memberikan respon, maka tidak akan bisa melihat informasi yang dimiliki oleh akun sasaran.

Login Menggunakan Akun Teman

Pertemanan kadang pasang dan surut, mengakibatkan terjadinya unfollow pada aplikasi Instagram. Ketika hal tersebut telah terjadi, ada cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengetahui kegiatan dan cerita dari teman tersebut. Melihat setiap aktifitas akun, dengang meminjam hp teman yang lain.

Syarat follow akun tentu menjadi hal mutlak yang harus dipenuhi, ketika ingin mengetahui informasi cerita dari akun yang disasar. Ketika tidak ada satupun teman yang follow akun yang disasar, maka kemungkinan besar tidak akan bisa masuk dan melihat aktifitas dari akun tersebut.

Baca Juga:  Cara Mengetahui Kata Sandi Email Dan Cara Memulihkanya

Menggunakan Situs Instalooker.com

Cara selanjutnya untuk melihat akun Instagram yang diprivate, bisa dengan membuka situs Instalooker.com. Website Instalooker.com memiliki akses yang alamiah, dalam mengetahui dan melihat setiap aktivitas dari akun yang disasar.

Cara menggunakannya pun juga sangat mudah. Membuka situs Instalooker.com, lalu memasukkan nama akun yang disasar.

Ketika penulisan nama akun telah benar, maka semua data dan informasi yang disembunyikan bisa dilihat. Akses bagi orang yang ingin mengetahui akun yang disasar tidak hanya melihat saja, namun juga bisa mendownload setiap postingan yang tersedia di akun.

Menggunakan Situs Instaspy.net

Penggunaan situs Instaspy.net lebih optimal, dalam mengetahui dan membuka akun data yang disasar. Cara penggunaannya seperti halnya situs Instalooker.com, tanpa install di playstore.

Cukup dengan membuka situs, lalu memasukkan username akun Instagram yang akan disasar. Syarat utama agar bisa melihat akun yang disasar yaitu benar dalam penulisan nama akun.

Ketika memasukkan nama akun tidak benar, maka tidak akan bisa melihat akun yang disasar. Istimewanya menggunakan situs Instaspy.net, tidak hanya bisa melihat dan mendownload postingan dari akun yang disasar. Namun juga bisa memberikan tanggapan like dan komentar, pada informasi dan postingan dari akun yang disasar.

Manfaatkan Aplikasi Instagram+

Penggunaan aplikasi Instagram+ haruslah mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Berbeda halnya dengan menggunakan cara melalui situs web. Cara penggunaan Instagram+, tidak jauh berbeda dengan aplikasi Instagram pada umumnya. Login dan menggunakan akun secara semestinya, maka akan mampu melihat setiap akun yang disasar tanpa private.

Kekurangan dari aplikasi Instagram, tidaklah tersedia bebas di playstore. Sehingga harus mencari penyedia aplikasi Instagram+, untuk bisa mendownloadnya. Secara penggunaan dan tampilan sangatlah mirip dengan Instagram utama.

Baca Juga:  Mengajukan Kartu Kredit CIMB Niaga - Memahami Proses dan Keuntungan

Masih banyak cara melihat foto Instagram private, dengan menggunakan berbagai trik. Secara keseluruhan, ada beberapa akses yang tidak bisa dilampaui oleh pengguna Instagram.

Masuk secara langsung ke akun yang disasar tidak akan bisa, kecuali memiliki akses data pribadi. Namun cukuplah sebagai solusi, ketika kesulitan dalam mengetahui akun yang disasar.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *