Limit Kartu Kredit Bank Mega Gold

Limit Kartu Kredit Bank Mega Gold – Kata siapa bahwa kartu kredit hanya untuk kalangan menengah ke atas saja? Bank Mega saat ini telah menggencarkan kartu kredit Gold yang bisa dinikmati oleh nasabah dengan penghasilan di bawah 5.000.000 sekali pun. Karena sasaran nasabah adalah bergaji kecil, tentu limit kartu kredit Bank Mega Gold juga menyesuaikan dengan kemampuan tersebut.

Pastinya, limit kartu kredit yang diberikan tidak akan melebihi jumlah pendapatan nasabah itu sendiri. Lantas berapa limit yang ditetapkan Bank Mega untuk kartu kredit gold tersebut? Berikut penjelasannya:

Apa Itu Kartu Kredit Bank Mega Gold?

Pada dasarnya Bank Mega memiliki banyak sekali produk kartu kredit dengan berbagai jenis, salah satu di antaranya adalah kartu kredit Gold. Sama seperti credit card pada umumnya, kartu kredit gold Bank Mega ini merupakan produk berupa kartu pengganti uang.

Produk kartu kredit ini bisa dipakai untuk membayar barang belanjaan, melunasi tagihan yang ada. Dengan demikian, nasabah tidak perlu ribet harus membawa uang tunai, cukup gesek kartu tersebut, maka semua pembayaran akan selesai.

Selain kemudahan transaksi, nasabah juga akan mendapat banyak keuntungan di dalamnya. Apabila nasabah berbelanja pada merchant pilihan Bank Mega, maka sudah pasti akan mendapatkan berbagai diskon menarik di dalamnya. Bahkan, nasabah yang beruntung bisa mendapatkan diskon hingga 50%. Menarik, bukan?

Meskipun demikian, perlu diketahui bahwa tidak semuanya bisa mendapatkan kartu kredit Gold ini. Pasalnya produk ini hanya diberikan kepada nasabah tertentu yang telah memenuhi kriteria saja.

Baca Juga:  Buka Rekening BJB Secara Online, Cepat Dan Mudah

Syarat yang Harus Dipenuhi

Sama halnya dengan kartu kredit Bank Mega lainnya, terdapat persyaratan wajib yang harus dipenuhi agar dapat memiliki kartu kredit ini. Dari pada penasaran, berikut kriteria nasabah yang dapat memiliki kartu kredit Gold Bank Mega:

Pendapatan Bulanan Minimal 3.000.000

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Bank Mega memang memiliki banyak sekali jenis kartu kredit yang ditawarkan. Bank Mega sendiri juga mengklasifikasikan kartu kredit berdasarkan pendapatan yang diterima nasabah setiap bulannya.

Khusus untuk nasabah kartu kredit Gold Bank Mega harus berpenghasilan sekitar 3.000.000 per bulan. Selain nasabah yang memiliki penghasilan tersebut maka tidak disarankan menggunakan kartu kredit ini, melainkan produk credit card lain yang lebih sesuai.

Memenuhi Kriteria Usia Minimal dan Maksimal

Persyaratan kedua yakni nasabah harus memenuhi ketentuan umur, yakni antara 17 hingga 65. Hal itu bukan tanpa alasan, nasabah yang sudah berumur 17 tahun biasanya sudah memiliki tanggung jawab pada dirinya.

Dengan demikian, diharapkan mampu membayar tagihan kartu kredit tersebut. Sedangkan, usia maksimal yang ditentukan tersebut tidak lain untuk menghindari gagal bayar mengingat di usia tersebut kemampuan dalam menghasilkan uang sudah berkurang.

Baca Juga : Proses Buka Rekening Bank Mega Online Yang Bisa Diterapkan

Berwarganegara Indonesia

Syarat terakhir yang harus dimiliki adalah jelas harus berwarga negara Indonesia. Pasalnya, program ini hanya diberikan khusus kepada masyarakat Indonesia dengan rentang gaji minimal 3.000.000.

Limit Kartu Kredit Bank Mega Gold

Setelah mengetahui pengertian dan syarat yang harus dipenuhi, sekarang saatnya mengetahui berapa jumlah limit yang ditetapkan. Hal tersebut sangat wajar, mengingat syarat gaji yang ditetapkan sangat rendah, sehingga Bank Mega harus menetapkan limit agar tidak terjadi gagal kredit.

Baca Juga:  Buka Rekening Bank JATIM, Begini Caranya Dengan Berbagai Keuntung

Limit yang ditetapkan Bank Mega pada produk kartu kredit gold ini adalah sebesar 2.000.000. Dengan limit tersebut tentu sudah sangat cukup bagi para nasabah bergaji 3.000.000 untuk digunakan berbelanja.

Itu tadi ulasan lengkap tentang syarat dan limit kartu kredit Bank Mega Gold yang ditetapkan. Jika dihitung-hitung, menggunakan kartu kredit gold Bank Mega ini ternyata lebih banyak untungnya, apalagi jika berbelanja di merchant pilihan Bank Mega.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.