Merk Knalpot Racing Beat Buat Harian Yang Perlu Diketahui

Merk Knalpot Racing Beat Buat Harian Yang Perlu Diketahui

Merk Knalpot Racing Beat

Merk Knalpot Racing Beat – Pemilik Honda Beat, biasanya memodifikasi motornya dengan Knalpot racing beat buat harian. Alasannya, dikarenakan bosan atau kurang puas dengan knalpot tipe standar yang suaranya cenderung sangat rendah. Knalpot racing, juga ada yang bentuknya seperti tipe standar sehingga lebih nyaman digunakan.

Keunggulan dari knalpot racing yaitu suaranya yang cukup keras dibandingkan knalpot standar bawaan pabrik. Desain dari knalpot racing juga lebih bagus, sehingga membuat motor Beat yang dimiliki lebih keren. Berikut beberapa merk knalpot racing harian Honda Beat yang mudah ditemukan, diantaranya:

Spartan

Merk knalpot racing beat buat harian yang pertama adalah Spartan yang diproduksi 3Tech. Spartan mengeluarkan 2 tipe knalpot yang cocok digunakan untuk keseharian yaitu Spartan G 3 Suara dan R 3 suara. Masing-masing tipe tersedia dengan warna hitam, silver dan karbon.

Knalpot merk Spartan terbuat dari bahan stainless steel 304 Japan dengan panjang silencer 25 cm. Suara yang dihasilkan oleh merk knalpot ini sangat keras, gahar dan sedikit ngebas. Harga untuk masing-masing model dari setiap tipe berbeda-beda dengan harga terendah sebesar 1,6 jutaan.

Tridente

3Tech juga mengeluarkan knalpot racing merk lain dengan nama Tridente. Terdapat 5 tipe dari Tridente yaitu F22 3 suara, F19 V3 suara, F19 V2 suara, F21 3 suara, F20 3 suara dan F20 EVA 3 suara. Ciri khas dari knalpot Tridente adalah suaranya yang bulat, keras dan ngebas.

Tridente tipe F22 3 suara, F19 V3 suara, F19 V2 suara memiliki pilihan warna hitam, silver dan karbon. Sedangkan untuk tipe F21 3 suara, F20 3 suara dan F20 EVA 3 suara hanya tersedia dalam warna hitam dan silver saja. Harga dari knalpot Tridente juga cukup mahal seperti merk Spartan.

Baca Juga:  Paketan Internet Umroh - Panduan Lengkap untuk Jamaah

Ronin Katana

Merk knalpot racing Ronin Katana juga merupakan produk dari 3Tec yang juga cocok untuk sehari-hari. Ronin Katana sendiri mengeluarkan 2 tipe untuk Honda Beat yaitu Ronin Katana 3 suara dan SE 3 suara. Suara yang dikeluarkan oleh knalpot racing Ronin Katana terdengar bulat, keras dan agak ngebas.

Kedua tipe knalpot racing dari Ronin Katana memiliki 3 varian warna dari hitam, silver hingga karbon. Bahan knalpotnya sendiri adalah stainless steel 304 Japan dengan silencer sepanjang 23 cm. Harga dari knalpot Ronin Katana sendiri lebih murah, dibandingkan dua merk sebelumnya.

CLD

Merk knalpot racing dengan harga cukup murah adalah CLD yaitu 450.000 rupiah saja. Meskipun harganya jauh dibandingkan Spartan, Tridente dan Ronin Katana, suara dari CLD tidak kalah nyaring meskipun masih dalam ambang batas. Knalpot racing milik CLD memiliki warna silencer hitam.

Bahan yang digunakan juga dari stainless sehingga lebih awet dan lebih ringan 1 kg dibandingkan knalpot standar. Bobot yang lebih ringan membuat knalpot racing CLD lebih nyaman digunakan untuk sehari-hari. Terlebih tenaga yang dihasilkan dari knalpot CLD juga lebih besar dibandingkan standar.

SKR

Knalpot racing merk SKR yang diproduksi di daerah Ciledug, Tangerang juga nyaman digunakan sehari-hari. SKR memiliki bentuk knalpot seperti tipe standar dengan bahan besi untuk silencernya. Sedangkan bagian leher menggunakan stainless dengan finishing biru seperti motor balap.

Bobot dari knalpot racing SKR cukup ringan yaitu 2 kg dan 1,5 lebih ringan dibandingkan tipe standar. Suara yang dihasilkan juga keras meskipun masih dalam batas normal. Knalpot racing merk SKR ini hanya dibandrol dengan harga 350.000 rupiah saja.

Kawahara KZR

Merk knalpot terakhir yang bisa digunakan sehari-hari untuk motor Beat adalah Kawahara KZR. Perusahaan Kawahara KZR terkenal dengan part racing serta apparelnya di dunia balap. Suara yang dihasilkan juga paling keras dibandingkan lainnya, namun lebih pelan dibandingkan racing murni.

Baca Juga:  5 Cara Andalan Cara Upload Video You Tube Bebas Klaim Hak Cipta Pasti Berhasil

Knalpot Kawahara KZR hanya dibandrol dengan harga 350 ribu saja meskipun dari merk terkenal. Menggunakan bahan dari stainless, knalpot Kawahara KZR hanya memiliki berat sebesar 2 kg dan lebih ringan dibandingkan tipe standar. Jika di tes menggunakan dynamometer Mainline Dynolog, hasilnya sangat istimewa.

Beberapa merk knalpot racing beat buat harian diatas dapat dijadikan referensi jika ingin memodifikasi kendaraan. Setiap merek memiliki kriteria sendiri termasuk jenis suara yang dihasilkan. Karena hal itulah pengguna harus mempertimbangkan kebutuhan dan harga jika ingin membeli.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *