Inilah 7 rekomendasi Produk Bank Mandiri Paling Menarik!

Inilah 7 rekomendasi Produk Bank Mandiri Paling Menarik!

rekomendasi Produk Bank Mandiri

Rekomendasi Produk Bank Mandiri – Sekarang ini, produk bank Mandiri yang ditawarkan kepada masyarakat sangat banyak dan beragam. Membuatnya menjadi salah satu yang banyak diminati oleh para calon nasabah tentunya. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, simak ulasannya berikut ini yaitu:

Mandiri Tabungan

Produk bank Mandiri pertama yang paling banyak digunakan oleh nasabah adalah Mandiri Tabungan. Merupakan salah satu produk yang dipakai untuk menyimpan sejumlah uang. Namun berbeda dengan tabungan pada umumnya, terdapat beberapa kelebihan yang pengguna dapatkan dari produk tersebut.

Salah satu contoh keunggulan yang terdapat dalam produk ini, yaitu adanya fasilitas untuk melakukan penyetoran dan penarikan di seluruh cabang. Hal tersebut dapat dilakukan di ATM dengan berbagai logo kerjasama Mandiri. Berlaku di Indonesia maupun luar negeri.

Untuk para calon nasabah yang akan membuka produk tabungan tersebut, bisa memperoleh loyalty berupa fiestapoin. Hadiah tersebut, nantinya bisa ditukarkan dengan saldo rata – rata serta jumlah transaksi. Namun hadiah juga dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti kendaraan, gadget dan lainnya.

Mandiri Pinjaman

Selanjutnya produk bank Mandiri yang dapat digunakan oleh para nasabah adalah Mandiri Pinjaman. Merupakan sebuah kartu kredit yang dibuat khusus untuk perorangan. Pada proses pinjaman yang ditawarkan oleh bank Mandiri, tidak membutuhkan agunan ataupun jaminan.

Produk yang satu ini hanya berlaku untuk para nasabah Mandiri baik yang sudah mempunyai kartu kredit ataupun belum. Hadirnya produk tersebut, juga dapat membuat nasabah melakukan pinjaman modal tanpa syarat. Sayangnya, pinjaman hanya diberikan kepada perorangan saja.

Kartu Kredit

Produk bank Mandiri yang tak boleh terlewatkan oleh para nasabah yang suka berbelanja yaitu kartu kredit. Merupakan fasilitas kredit yang diperuntukan kepada nasabah dalam bentuk kartu. Namun kartu tersebut tentunya sudah mendapatkan izin lisensi dari principal.

Baca Juga:  Regulasi Perbankan Syariah Yang Harus Diketahui

E-Banking

Penyesuaian zaman tentu menjadi tantangan baru bagi setiap bidang, terlebih lagi perbankan. Kini bank Mandiri telah mempunyai produk E-Banking yang dapat mempermudah nasabah untuk akses rekening. Pasalnya cukup lewat internet saja, maka transaksi pun dapat dilakukan dengan mudah.

Memungkinkan para nasabah tidak lagi perlu mengunjungi ATM untuk sekedar transfer atau pun cek saldo. Cukup dengan membuka smartphone, maka kegiatan transaksi pun bisa dilakukan. Berikut beberapa fasilitas yang terdapat dalam produk ini yaitu:

  • Transaksi keuangan.
  • Pengiriman uang antar bank.
  • Transaksi finansial.
  • Membuka tabungan dan deposito.
  • History transaksi.
  • Top up.

Mandiri Cash Management

Termasuk ke dalam produk berbasis layanan internet banking bisnis yang mampu memberikan para nasabah akses transaksi. Dalam produk ini terdapat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di antaranya yaitu penerimaan, pengaturan hingga pembayaran. Berikut beberapa fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan yaitu:

  • Hadirnya fitur autodebet.
  • Transaksi terjadwal.
  • Kliring, payroll, pembayaran pajak dan tagihan.
  • Informasi rekening.

Mandiri Deposito

Produk yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah bank Mandiri yaitu Mandiri deposito. Termasuk ke dalam simpanan berjangka yang memberikan imbalan Bunga cukup tinggi apabila dibandingkan dengan tabungan. Namun perlu diingat, bunga deposito bisa berubah menyesuaikan suku bunga BI.

Ketika nasabah memutuskan untuk menggunakan produk tersebut tentu banyak keuntungan yang dapat diperoleh. Mengingat setiap produk yang ditawarkan oleh bank Mandiri memiliki keunggulannya masing-masing. Simak berikut ini keuntungan yang dapat diterima yaitu:

  • Pemberian suku bunga kompetitif.
  • Perpanjangan deposito tanpa syarat.
  • Pilihan jangka waktu deposito beragam.
  • Bunga dari deposito bisa diterima di awal.
  • Pembukaan deposito bisa memakai 2 akun.
  • Meski jatuh tempo, deposito tetap dapat diperpanjang otomatis.

Mandiri Giro

Bagi nasabah yang belum mengetahui Mandiri Giro, kini dapat mencoba produk dari bank Mandiri yang satu ini. Pasalnya, produk tersebut adalah simpanan dana yang berasal dari pihak ketiga dalam mata uang rupiah. Memungkinkan penarikannya bisa dilakukan memakai bilyet giro.

Baca Juga:  5 Kelebihan Esmart BNI Sekuritas, Simak Ulasanya Disini

Bukan hanya itu saja, penarikan juga bisa dilakukan dengan menggunakan perintah pembayaran lainnya. Hampir serupa dengan jenis produk lainnya, Mandiri Giro juga memberikan keuntungan. Berikut keuntungan yang dapat diterima yaitu:

  • Terdapat pilihan rekening gabungan.
  • Dapat melakukan penyetoran di seluruh cabang ATM.
  • Sistem pembagian bunga harian kompetitif dan progresif.
  • Telah didukung oleh 41000 Mandiri ATM.

Itulah penjelasan seputar produk bank Mandiri yang dapat nasabah ketahui. Jika tertarik dan berminat untuk mencoba produk yang telah dijelaskan ada baiknya untuk mempelajarinya lebih lanjut. Jika sudah maka, pilih produk sesuai dengan kebutuhan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *