Cara Beli Reksa Dana di BNI Sekuritas

Cara Beli Reksa Dana di BNI Sekuritas – Reksadana memang masih menjadi pilihan instrumen investasi yang paling digemari saat ini. Perbankan merupakan salah satu instansi yang mengeluarkan instrumen tersebut, salah satunya adalah reksa dana BNI sekuritas.

Ternyata banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan berinvestasi reksadana di BNI sekuritas. Selain rendah risiko, BNI sekuritas juga menawarkan keuntungan lainnya. Tertarik untuk berinvestasi reksadana di BNI sekuritas? Jika ya, simak ulasan berikut terlebih dahulu:

Keuntungan Membeli Reksadana di BNI Sekuritas

Pada dasarnya, reksadana yang ditawarkan oleh BNI sekuritas terdapat empat jenis. Di mana, masing-masing instrumen reksadana tersebut juga menawarkan keunggulan yang sama, yakni di antaranya:

Dikelola Secara Profesional

Dalam pengelolaan portofolio tidak bisa sembarangan. Harus ada analisis yang tepat serta pengamatan yang harus dilakukan secara berkelanjutan. Di sisi lain, diperlukan skill khusus dan menjalin hubungan kepada beberapa pihak untuk mengelola portofolio tersebut.

Nah, dengan memilih BNI sekuritas, maka investor tidak perlu susah payah melakukan semua pengelolaan tersebut. Cukup percayakan saja portofolio yang dimiliki kepada manajer investasi profesional untuk melakukan semua pekerjaan itu.

Manfaat Skala Ekonomis

Selain anti ribet, investasi reksadana di BNI sekuritas juga mampu menghasilkan berbagai manfaat ekonomis. Nantinya, akumulasi dana dari para investor mampu membuat BNI-AM mempunyai kekuatan lebih dalam penawaran. Dengan demikian, dapat dihasilkan tingkat imbal hasil investasi lebih tinggi dengan biaya yang cenderung lebih rendah.

Selain itu, akses instrumen investasi yang sulit dilakukan dalam skala individu, maka akan jauh lebih mudah dengan menggunakan akumulasi dana tersebut. Hal tersebut tentu akan memberikan kesempatan yang sama kepada para investor untuk mendapatkan return yang tergolong cukup baik sesuai dengan resikonya.

Menikmati Pertumbuhan Nilai Investasi

Masih berhubungan dengan poin nomor dua, keuntungan berinvestasi reksa dana BNI sekuritas dipengaruhi oleh kekuatan penawaran BNI-AM. Dari akumulasi dana yang diperoleh dari para investor, otomatis BNI-AM mampu membeli portofolio dengan nilai yang lebih. Dengan demikian, investor akan memiliki kesempatan sama dalam memperoleh keuntungan yang kompetitif.

Pencairan Investasi yang Mudah

Keuntungan lain yang bisa dinikmati para investor reksa dana BNI sekuritas adalah tingkat likuiditasnya yang sangat tinggi. saking tingginya likuiditas yang ditawarkan oleh BNI sekuritas, bahkan investor bisa melakukan pencairan return dari investasi secara langsung.

Oleh karena itu, pemodal dapat melakukan penarikan dana dari hasil investasi setiap hari tanpa batasan waktu dan jumlah. Ini merupakan tawaran menarik, apalagi bagi para investor jangka pendek.

Baca Juga : Produk Reksa Dana Terbaik Berdasarkan Jenisnya

Syarat dan Ketentuan Pembelian Reksa Dana BNI Sekuritas

Bagi yang tertarik untuk memulai investasi reksadana di BNI sekuritas, perhatikan terlebih dahulu syarat yang ditetapkan oleh lembaga keuangan tersebut. adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:

  • Telah menjadi nasabah BNI.
  • Menyertakan identitas diri.
  • Menyerahkan NPWP serta buku tabungan BNI.
  • Minimum pembelian awal 10 juta dan 1 juta untuk pembelian selanjutnya.
Baca Juga:  Beginilah Cara Mengobati Telinga Yang Sakit, Alami Dan Dapat Dilakukan Di Rumah

Cara Beli Reksa Dana BNI Sekuritas

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh BNI , maka selanjutnya pahami cara untuk memulai berinvestasi reksadana. Nah, berikut tata cara yang harus ditempuh untuk membeli instrumen reksa dana BNI sekuritas:

  •  Kunjungi laman bnisekuritas.co.id dan pilih menu Rekening.
  • Setelah itu, tekan opsi Registrasi Online.
  • Lanjutkan dengan mengisi data diri pada formulir pemohon.
  • Berikutnya, unggah persyaratan dokumen yang diminta.
  • Terakhir, tekan Simpan, maka data formulir permohonan untuk menjadi investor reksa dana BNI sekuritas.

Itulah beberapa keuntungan serta tata cara untuk membeli reksa dana BNI sekuritas yang wajib diketahui pemula. Selain caranya yang mudah, investor juga akan mendapatkan banyak keuntungan di dalamnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *