Keuntungan Reksadana Bareksa

Keuntungan Reksadana Bareksa – Seiring perkembangan zaman, cara berinvestasi juga semakin mudah. munculnya banyak aplikasi trading tentu sangat memudahkan para investor. Salah satu investasi yang sedang ramai diperbincangkan adalah reksa dana Bareksa.

Sebenarnya, bareksa merupakan sebuah aplikasi robot trading yang memberikan layanan investasi baik saham maupun reksadana. Lantas, apa yang dimaksud dengan reksa dana Bareksa? Berikut ulasan lengkapnya:

Apa Itu Reksa dana Bareksa?

Sebelum membahas lebih jauh, perlu diketahui bahwa Bareksa hanyalah sebuah aplikasi trading saja. Pada aplikasi atau platform tersebut ada dua jenis investasi yang ditawarkan, yakni saham dan juga reksadana.

Meskipun demikian, Bareksa cenderung lebih merekomendasikan reksadana sebagai instrumen investasi. Pasalnya, aplikasi tersebut memiliki fitur canggih bernama Robo Advisor Bareksa yang dapat mengatur portofolio milik investor.

Nantinya, beberapa produk reksadana yang ada akan dianalisis oleh tim Bareksa. Setelah itu, hasil dari analisis akan ditunjukkan oleh Robo Advisor Bareksa tersebut.

Dengan demikian, investor reksadana tidak perlu bingung dan takut salah memilih produk reksadana. Di samping itu, kegiatan investasi akan semakin aman dan dapat menghasilkan keuntungan yang signifikan.

Keuntungan Investasi di Bareksa

Platform trading Bareksa yang sedang naik daun ini ternyata menawarkan sederet keunggulan. Berikut tiga keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Bareksa di antaranya adalah sebagai berikut:

Tidak Membebankan Biaya Transaksi Apa pun

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh aplikasi trading fenomenal ini adalah investor tidak akan ditarik biaya apa pun pada setiap transaksi yang dilakukan. Kelebihan ini tentu tidak akan ditemukan pada platform investasi lainnya.

Baca Juga:  Penyebab Baterai HP Lama Terisi

Padahal, jika ditinjau investor akan ditarik biaya administrasi sebesar 2% dari total transaksi ketika hendak membeli produk reksadana melalui manajer investasi. Hal tersebut tentu tidak akan ditemukan pada Bareksa. Investor bisa membeli produk reksadana sebanyak yang diinginkan tanpa harus mengeluarkan biaya lebih untuk administrasi.

Hanya Butuh Satu Akun untuk Membeli Banyak Produk Reksadana

Bak sebuah supermarket reksadana, aplikasi Bareksa memberikan penawaran menarik, yakni hanya cukup satu akun saja untuk membeli berbagai produk reksadana. Hal tersebut tentu akan sangat menguntungkan investor dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhannya. Tanpa perlu repot mengganti atau membuat akun baru untuk melakukan pembelian membuatnya menjadi lebih efisien.

Baca Juga : Produk Reksa Dana Terbaik Berdasarkan Jenisnya

Didukung dengan Fitur Canggih

Keunggulan ketiga yang dimiliki Bareksa, yakni terdapat berbagai fitur canggih yang dapat membantu investor dalam memilih produk reksadana yang akan dibeli. Dengan fitur yang dimilikinya, membuat kegiatan jual beli reksa dana Bareksa menjadi sangat mudah.

Cara Daftar Akun di Bareksa

Bagi yang tertarik berinvestasi reksadana di Bareksa, caranya sangatlah mudah. Calon investor cukup mendaftarkan akun dengan step-step berikut ini:

  •  Unduh dan instal aplikasi Bareksa.
  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan ketik daftar.
  • Setelah itu, masukkan Nomor Induk Kependudukan.
  • Lanjutkan, dengan melengkapi data diri yang diminta.
  • Apabila semua data telah terisi, maka pengguna akan mendapat SMS berupa kode token, lalu masukkan kode tersebut.
  • Berikutnya, masukkan pula informasi rekening bank.
  • Kemudian, bubuhkan tanda tangan elektronik, dan tekan opsi selesai.
  • Terakhir, calon investor hanya perlu menunggu verifikasi dari pih Bareksa selama 1×24 jam.

Demikian pembahasan terkait reksa dana Bareksa. Sekarang tidak perlu bingung lagi saat ingin memulai investasi reksadana. Cukup buka aplikasi Bareksa lalu pilih Fitur Robo Advisor Bareksa saja, maka tim akan memberikan rekomendasi produk reksadana terbaik. Dengan demikian, investasi akan lebih mudah dan efisien dan menguntungkan.

Baca Juga:  5 Jenis Reksa Dana Manulife Dan Keunggulanya
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *