5 Tempat Wisata Di Bedugul Terbaru Dan Terbaik

5 Tempat Wisata Di Bedugul Terbaru Dan Terbaik

Tempat Wisata Di Bedugul – Saat berkunjung ke Bedugul, maka jangan lupa untuk datang ke tempat wisatanya. Kawasan ini memang terkenal dengan susunan tempat wisata yang unik dan menarik. Oleh karenanya, pada artikel ini akan dirincikan beberapa tempat wisata di Bedugul terbaru yang pas untuk dikunjungi.

Setidaknya ada lima kawasan yang akan direkomendasikan. Setiap tempat akan dijelaskan secara menyeluruh mulai dari lokasi sampai biaya masuknya. Untuk itu, pahami semua penjelasan di bawah ini tanpa ada bagian yang dilewatkan sedikitpun:

Handara Golf & Country Club

Pilihan pertama yang direkomendasikan adalah Handara Golf & Country Club. Bagi pecinta golf, maka kawasan ini bisa dijadikan destinasi wisata utama yang menarik. Bukan hanya sekedar lapangan golf yang monoton, tempat ini juga sangat asri dan kental dengan unsur budaya.

Untuk merasakan kenyamanan tempatnya, maka pengunjung bisa datang ke Jl. Raya Singaraja. Pastikan untuk datang di jam 6 pagi, agar bisa merasakan fasilitasnya. Sedangkan waktu maksimal kunjungan di jam delapan malam.

Agar bisa masuk ke lokasi ini, maka pengunjung harus menggelontorkan nominal biaya sebesar 20 ribu rupiah. Namun untuk wisatawan asing, maka biayanya 10 ribu rupiah lebih mahal dari wisatawan domestik. Sedangkan jika ingin merasakan paket lengkap, maka bisa memakai paket wisatanya.

Wanagiri Hidden Hills Bali

Destinasi wisata kedua yang direkomendasikan adalah Wanagiri Hidden Hills Bali. Tempat wisata ini berlokasi di Jl. Raya Munduk, Bali. Jika ingin datang, maka pastikan pergi di jam delapan pagi sampai delapan jam ke depan.

Uniknya, tempat wisata yang satu ini menyediakan spot foto yang banyak. Jadi setiap pengunjung bisa langsung memanfaatkan spot fotonya untuk mendapatkan hasil foto yang instagramable. Pilihan spot fotonya seperti perahu kertas, sarang burung, bunga matahari, dan bentuk-bentuk lainnya.

Baca Juga:  Cara Memperbaiki Mobil Penyok Kecil Dengan Alat Dan Bahan Sederhana

Untuk masuk ke tempat ini, maka pengunjung domestik harus membayar tiket dengan nominal 50 ribu rupiah. Sedangkan untuk wisatawan asing harus membayar 100 ribu rupiah. Biaya ini bukan termasuk biaya sewa properti, spot foto, dan parkir kendaraan.

Jatiluwih

Tempat wisata di Bedugul terbaru lainnya adalah Jatiluwih. Dulu, tempat ini kurang diperhatikan meski kondisinya sudah cantik dan menarik. Namun baru-baru ini, UNESCO menjadikan tempat ini sebagai nominasi situs warisan dunia.

Alasan utama tempat ini bisa masuk nominasi adalah karena keasriannya. Saat ke tempat ini, maka pengunjung bisa melihat hamparan sawah berundak yang memiliki keindahan. Area persawahan di Jatiluwih sulit ditemukan di tempat lain.

Lokasi tempat wisata ini ada di Jatiluwih, Tabanan Bali. Untuk merasakan keasriannya, maka pengunjung harus membayar biaya 15 ribu rupiah. Namun khusus untuk wisatawan asing, maka biaya masuknya sebesar 40 ribu rupiah.

Rumah Gemuk Bali

Rekomendasi keempat yang tidak kalah menarik adalah Rumah Gemuk Bali. Sebenarnya, tempat ini adalah restoran dengan berbagai menu. Namun karena konsep taman botani yang dipakai, maka tempat ini menjadi sangat hits dan dikenal banyak pengunjung.

Dengan adanya konsep yang menarik ini, maka pengunjung bisa memesan makanan, merasakan keasrian rumah kaca yang dipenuhi tanaman, dan bisa mengambil berbagai foto. Jadi ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan.

Jika tertarik, maka pengunjung bisa datang ke sisi tempat ini yang berlokasi di Jl. Drupadi No. 2. Biaya untuk masuk adalah sekitar 50 sampai dengan 100 ribu per kepala. Nantinya, uang tersebut akan dipakai untuk pemesanan makanan dan minuman pengunjung.

The Sila’s Agrotourism

Tempat terakhir yang masuk jajaran rekomendasi adalah The Sila’s Agrotourism. Jika ingin berlibur dengan keluarga, maka tempat ini bisa dijadikan pilihan yang paling pas. Hal ini dikarenakan wahana yang tersedia sangat banyak.

Baca Juga:  5 Air Terjun Tertinggi di Indonesia

Pengunjung bisa berkemah, memancing, berkuda, atau memanfaatkan wahana. Rincian wahana yang disediakan juga banyak seperti ATV, paintball, flying fox, dan berbagai wahana lainnya. Semua ini bisa dimanfaatkan pengunjung untuk menambah keseruan wisata.

Untuk berkunjung, maka pengunjung harus datang ke Br. Batusesa, Candikuning. Kemudian untuk biaya masuk anak-anak adalah 6 ribu rupiah, sedangkan untuk dewasa adalah 10 ribu rupiah. Biaya ini tidak termasuk biaya wahana yang disediakan.

Daftar tempat wisata di Bedugul terbaru yang sudah direkomendasikan di atas tentunya bisa dijadikan pilihan yang menarik. Setiap tempat juga sudah diberikan informasi pentingnya, sehingga pengunjung bisa langsung datang tanpa harus menggali informasi lagi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *