Tempat Wisata Dilembang

Tempat Wisata Dilembang – Bagi yang sedang mencari tempat wisata dilembang tentu bisa menetapkan pilihan nya mulai dari sekarang. Pasalnya banyak sekali tempat wisata baik yang sudah ada atau pun baru dan memiliki keunikan tersendiri. Untuk informasi lebih lanjutnya, simak berikut ini ulasannya yaitu:

The Great Asia Afrika

Tempat wisata dilembang salah satunya ada The Great Asia Afrika yang dianggap sebagai tempat paling artistic, bagaimana tidak? Terdapat beberapa bangunan dari tiap negara di Asia yang terdapat di dalamnya. Menjadikannya salah satu tempat wisata edukasi.

Beberapa negara yang terdapat dalam area wisata tersebut ada Jepang, Korea, India hingga Animal park. Menjadikannya tempat wisata dengan bangunan tematik khas sesuai dengan tema negara tertentu. Berlokasi tepat di Jl. Raya lembang, tiket masuk yang ditawarkan yaitu 50.000 rupiah.

De Ranch

Selanjutnya tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan ketika berada dilembang adalah De Ranch. Merupakan tempat wisata yang menghadirkan pengalaman mengunjungi peternakan kuda dengan konsep unik. Pasalnya tidak hanya berkuda saja aktivitas yang bisa dilakukan, tetapi juga beberapa tersedia aneka permainan.

Contoh beberapa permainan yang dihadirkan di antaranya ada balon air, panahan, the gold hunter dan banyak lainnya. Membuat para wisatawan dapat bermain sepuasnya. Hal ini tentu saja berlaku untuk semua wisatawan yang datang dan mengunjungi tempat tersebut.

Berlokasi di Jl. Maribaya, nomor 17, tempat wisata ini menawarkan tiket masuk sebesar 15.000 rupiah. Membuatnya jadi tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh siapapun karena ramah di kantong. Namun untuk yang ingin menikmati fasilitas lainya tentu akan dikenakan biaya tambahan.

Baca Juga:  5 Tempat Wisata Di Bedugul Terbaru Dan Terbaik

Lembang Park and Zoo

Ingin mengajak keluarga dan anak-anak berlibur? Tidak ada salahnya untuk mengunjungi Jl. Kolonel Masturi yang di dalamnya terdapat wisata lembang park and zoo yang bisa mengedukasi anak tentang hewan. Tiket masuknya juga cukup murah yaitu 50.000 hingga 70.000 rupiah saja.

Jika dilihat berdasarkan ukuran tempatnya, kebun binatang ini memang bukan skala besar. Namun tempat wisata tersebut dibuat dengan tema modern sehingga sudah memakai standar internasional. Menjadikannya kebun binatang yang terlihat sangat kekinian.

Di dalam kebun binatang tersebut, terdapat beberapa satwa mulai dari meerkat, beruang madu, lutung, merak dan lainnya. Selain itu, pihak pengurus membangun bird aviary sendiri yang memakai area semi indoor. Memungkinkan wisatawan dapat berfoto dan berinteraksi dengan berbagai spesies unggas.

Mercusuar Cafe and Resto

Beberapa tempat wisata dilembang memang tidak pernah mengecewakan untuk dikunjungi. Terlebih lagi Mercusuar Cafe da Resto di Jl. Lembah Pakar Timur yang menampilkan tema abad pertengahan yang membuatnya terlihat menarik. Belum lagi latar dari beberapa sudut restoran yang menjadikannya sangat populer.

Dibangun dengan beberapa lantai, tempat wisata ini juga menghadirkan rooftop yang bisa digunakan untuk bersantai. Tidak hanya itu, di bagian dasar lantai terdapat bangunan bakery. Memungkinkan aroma bakery yang lezat pun akan tercium.

Menariknya, wisatawan dapat mengunjungi bangunan bakery tersebut. Bagi yang ingin mengunjungi kastil tentu bisa melangkahkan kakinya ke lantai 6. Jangan lupa untuk menikmati setiap hidangan yang disiapkan oleh pihak café di setiap lantainya.

Farm House

Terletak di jalur strategis, Jl. Raya Lembang membuat tempat wisata dilembang seperti farm house pun tidak pernah sepi. Pasalnya selain mempunyai letak yang strategis, tempat wisata ini mengusung tema Eropa. Terbukti dari setiap spot foto terlihat menarik dan Instagramable tentunya.

Spot foto yang paling banyak dikunjungi adalah rumah hobbit yang mempunyai ukuran cukup kecil. Namun, meskipun begitu hunian tersebut terlihat menarik dan unik. Tiket masuk untuk menikmati farmhouse yaitu mulai dari 30.000 rupiah saja.

Baca Juga:  Mengenal Kunci Amalan Asma Sirr Untuk Meningkatkan Firasat

Jendela Alam

Terakhir, tempat wisata dilembang yang harus dikunjungi yaitu jendela alam yang sangat pas untuk wisata keluarga. Pasalnya tempat yang satu ini menghadirkan tempat rekreasi dan bermain hingga belajar anak. Memungkinkan kegiatan belajar sambil bermain pun bisa dilakukan di sini.

Tidak hanya itu saja, beberapa kuliner khas sunda pun tersedia di dalamnya. Menariknya, berbagai kuliner yang ada akan dihidangkan bersama dengan sayuran organik yang berasal dari jendela alam.Untuk tiket masuknya dimulai dengan harga 20.000 rupiah.

Demikianlah pembahasan tentang tempat wisata dilembang yang bisa dikunjungi. Jika dilihat dari beberapa tempat wisata yang telah dibahas, semuanya memiliki ciri khas. Membuat pengalaman wisata yang diperoleh pun berkesan dan tidak terlupakan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *