Amalan Zikir Untuk Awet Muda Dan Cantik Berseri

Amalan Zikir Untuk Awet Muda Dan Cantik Berseri – Bukan lagi hal yang mengejutkan jika banyak orang yang ingin memiliki paras wajah yang menarik dan memang menunjukkan kesan berseri. Kemudian menjadi semakin banyak orang yang mencari tahu informasi mengenai amalan zikir untuk awet muda dan cantik berseri yang ampuh. Ditambah lagi dengan keinginan untuk memenuhi standar kecantikan yang ada.

Secara garis besar, memang ada beberapa amalan yang mudah dipraktekkan oleh beberapa orang yang ingin memiliki wajah yang lebih cantik. Namun beberapa amalan yang dimaksud ini bisa berupa tindakan yang memakan banyak waktu dan ada pula yang mengutamakan bentuk dzikir. Simak beberapa rekomendasi untuk dzikir yang ada dalam uraian ini:

Mengawali dengan Fatihah

Sebuah amalan yang bisa dikatakan sebagai yang paling mudah dicoba kali ini adalah jenis amalan untuk dilakukan setelah ibadah shalat. Setiap orang bisa mencoba untuk mengawali dzikir yang diinginkan dengan membaca surat Al Fatihah dahulu dalam kurun waktu yang singkat. Nantinya, kemudian bisa dilanjutkan dengan bacaan lainnya yang memang sesuai.

Membaca Ayat Kursi

Kemudian ada pilihan bacaan dzikir yang lainnya yang jangan sampai tidak diketahui terutama bagi yang ingin memiliki wajah yang lebih berseri. Tanpa perlu merasa bingung nantinya, setiap orang bisa menambahkan bacaan yang mudah untuk diucapkan langsung yaitu hanya dengan ayat kursi. Bahkan bacaan ini hanya perlu diucapkan sekali saja sesuai kebutuhan.

Membaca Al Waqiah

Jangan sampai tidak tahu juga, ada jenis amalan zikir untuk awet muda dan cantik berseri lainnya yang kini cocok untuk dibaca. Saat ini, setiap orang bisa mengisi waktu luang yang ada setelah melaksanakan ibadah shalat hanya dengan membaca beberapa ayat Quran. Misalnya saja, hanya perlu membaca beberapa ayat dari Al Waqiah.

Baca Juga:  Cara Cek GPU Laptop Windows Yang Sangat Mudah

Mencoba Surat Yusuf

Sementara itu, untuk contoh dari bacaan dzikir yang berikutnya ini juga bisa dimasukkan ke dalam daftar terbaik untuk dibaca langsung. Melalui bacaan ini, seseorang tidak hanya bisa memiliki wajah yang lebih cantik dan tampan namun juga seperti halnya Nabi Yusuf. Selain itu, hanya perlu membaca ayat awal seperti ayat keempat.

Membaca Ya Badi

Untuk jenis amalan zikir untuk awet muda dan cantik berseri yang bisa dicoba setiap orang ini berasal dari asmaul husna. Kali ini, hanya perlu untuk mencoba membaca beberapa dzikir seperti Ya Badi sesuai dengan kemampuan tepat setelah menyelesaikan ibadah shalat. Jangan lupa pula untuk menambahkan dengan beberapa bacaan doa khusus.

Baca Juga : Inilah 6 Pahala Mendengarkan Al Quran Yang Wajib Di Ketahui!

Memperbanyak Ya Nur

Tidak dapat dimungkiri bahwa jenis bacaan dzikir yang keenam ini termasuk bacaan yang banyak dicari karena khasiat yang sudah ada. Banyak yang sudah tahu bahwa asmaul husna yang bisa dijadikan bacaan dzikir yang terbaik ini mampu memberikan berkah yang besar. Berkah ini bisa dilihat dari wajah yang nantinya lebih berseri.

Menyebut Ya Allah

Tanpa harus merasa ribet nantinya, setiap orang sebenarnya bisa mencoba untuk menyampaikan dzikir yang lainnya hanya dalam waktu yang singkat. Sebenarnya jenis bacaan dzikir ini ada untuk melengkapi berbagai dzikir yang sudah ada sebelumnya sehingga bisa mendapatkan keinginan yang ada. Selain itu, dzikir terakhir ini hanya perlu diucapkan beberapa kali.

Uraian yang menjelaskan tentang beberapa contoh dari amalan zikir untuk awet muda dan cantik berseri seperti di atas bisa mencoba. Apalagi ada beberapa contoh dzikir yang bisa dipadukan dengan doa yang lainnya yang cocok diucapkan tepat setelah menunaikan ibadah shalat. Selain itu, ada juga yang berasal dari bacaan asmaul husna.

Baca Juga:  Ini Resiko Nabung Saham Yang Perlu Diketahui Sebelum Mulai Investasi
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.