5 Rekomendasi Tempat Wisata Di BSD Yang Tak Boleh Dilewatkan

5 Rekomendasi Tempat Wisata Di BSD Yang Tak Boleh Dilewatkan

Tempat Wisata Di BSD

Tempat Wisata Di BSD – Tempat wisata di bsd, memang saat ini banyak jadi tujuan para wisatawan. Sedang BSD sendiri merupakan sebuah singkatan yang berarti bumi Serpong damai. Menjadi kawasan maju, tentu sebanding dengan wisata yang ditawarkan di dalamnya.

BSD sendiri merupakan salah satu wilayah yang masih termasuk di Tangerang. Namun tentu, hal yang lebih penting lagi yang sangat menarik untuk dibahas adalah macam-macam wisata yang ada di dalamnya. Berikut adalah ulasannya agar tak semakin penasaran:

Scientia Square Park

Tempat wisata pertama yang bisa dijadikan referensi saat berkunjung ke BSD adalah Scientia Square Park yang merupakan salah satu kawasan atau tempat terbuka. Fasilitas di dalamnya juga tak kalah lengkap, sehingga wajar jika akan ramai pengunjung di setiap akhir pekan.

Tak hanya untuk bersantai saja, di tempat ini pun sangat cocok digunakan untuk joging. Bahkan yang hobi bermain skateboard, bermain trail atau hal-hal seru lainnya. Jika sudah lelah, maka ada juga food cart yang akan memanjakan lidah dikala lelah.

Tiket masuk ke wisata ini pun tergantung, saat hari kerja HTMnya adalah 45.000 saja, sedang saat hari libur 95.000. Tempatnya sendiri, berada di jalan Scientia boulevard di Curug sangereng. Termasuk di kelapa dua, kota Tangerang, Banten.

Taman Kota BSD

Tempat lain yang juga wajib dikunjungi saat datang ke kota tertentu adalah tamannya. Begitu pula rekomendasi kali ini adalah taman kota bsd. Taman kota ini juga tempatnya cukup luas, sehingga tak heran jika taman tersebut sering digunakan berlibur.

Tempatnya yang asri banyak digunakan untuk berolahraga atau berlibur keluarga, bahkan untuk masuk ke taman tersebut pun gratis. Tentunya karena taman kota adalah tempat umum. Alamatnya sendiri adalah taman kota bsd, kota Tangerang kabupaten Banten.

Baca Juga:  Cara Melihat Sandi Wifi Di Hp Xiaomi Dengan Simple Serta Tidak Ribet

Danau Cipondoh

Masih ada lagi tempat wisata di bsd yang bisa dikunjungi, bahkan terkesan asri. Hal ini dikarenakan tempat wisata ini merupakan sebuah danau. Tentu, hal ini sangat langka ditemui di tengah kita sehingga bisa menjadi referensi untuk berakhir pekan.

Danau yang memiliki luas hingga 50 hektar ini akan memanjakan pengunjung dengan keindahan alam yang sangat cantik. Bahkan, bagi yang suka dengan memancing maka bisa sekaligus membawa alat pancing. Disediakan juga perahu bagi pengunjung yang ingin mengelilingi danau.

Danau ini bahkan hanya berada di jalan KH. Hasyim Ashari yang masuk di desa dan kecamatan Cipondoh, kota Tangerang, Banten. Tiket masuk tempat ini pun cukup murah hanya 2000 saat hari kerja. Sedang saat hari libur hanya sebesar 3000 saja.

Ocean Park BSD

Jika menginginkan tempat wisata di bsd yang seru maka bisa coba berkunjung ke Ocean Park BSD. Tempat ini merupakan wisata yang banyak wahana air di dalamnya, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Bahkan di Ocean Park ada kolam ombak.

Soal fasilitas, di taman air ini tergolong sangat lengkap, bahkan di dalamnya juga sudah disediakan musala. Sehingga akan memudahkan bagi pengunjung muslim yang akan melakukan ibadah saat masuk waktunya. Saat weekend akan mulai buka jam 9 hingga 16 sedang hari biasa jam 11.

Wisata ini berada di CBD area, jalan pahlawan seribu di desa Lengkong gudang yang masih termasuk ke dalam kecamatan Serpong, kota Tangerang Selatan, Banten. Untuk tiket masuk saat hari kerja adalah 65 ribu. Sedang saat akhir pekan adalah 100.000.

The Breeze

Rekomendasi terakhir mengenai wisata yang ada si bad adalah The Breeze. Tempat ini merupakan tempat yang juga kerap dijuluki sebagai mal tanpa dinding. Di dalamnya pengunjung akan menemukan banyak restoran, cafe hingga kedai kopi yang cocok sebagai tempat tongkrongan.

Baca Juga:  5 Cara Melepas Stiker Motor Tanpa Menimbulkan Goresan

Lokasinya pun menghadap ke sungai Cisadane hingga menambah kesan bagus bagi para fotografi. Tempat ini berada di jalan BSD grand boulevard yang masih termasuk dalam wilayah BSD city, kota Tangerang. Pengunjung tidak akan dikenakan biaya masuk karena tidak berbayar, gratis.

Demikian adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di bsd yang bisa dijadikan sebagai referensi akhir pekan. Sebenarnya masih ada lagi tempat-tempat lain yang tak kalah seru, dan tentunya bangun untuk dijadikan tempat liburan. Namun Liam tempat tadi juga sangat direkomendasikan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *