Wisata Sevillage Puncak Bogor Dengan Pemandangan Dan Wahana Kekinian

Wisata Sevillage Puncak Bogor Dengan Pemandangan Dan Wahana Kekinian

Wisata Sevillage Puncak Bogor

Wisata Sevillage Puncak Bogor – Bagi yang tinggal di daerah pasti sudah tak asing lagi dengan sevillage puncak Bogor yang kini tengah tenar. Jika dulu di puncak hanya menyajikan pemandangan alam yang indah, maka di sevillage ini sedikit berbeda. Sebab didalamnya sudah banyak wahananya.

Meski ada banyak wahana di dalamnya, bukan berarti keindahan alam yang ditampilkan berkurang. Pengunjung juga bisa hanya datang untuk menikmati pemandangan di kaki gunung Pangrango ini. Agar tahu lebih detail mengenai wisata ini, maka simak ulasan lengkapnya di bawah berikut.

Lokasi dan HTM Sevillage Puncak Bogor

Sebelumnya sudah disebutkan beberapa wahana dari banyaknya wahana yang ada di sana. Maka kali ini akan disebutkan mengenai alamat dan juga htm. Karena dua hal ini, menjadi bagian terpenting saat akan berlibur dan mengunjungi sebuah wisata.

Untuk lokasi dari sevillage puncak Bogor sendiri berada di jalan Ziwa besar atau lebih tepatnya di RT 04/03 yang masih termasuk desa Ciloto. Wisata ini berada di kecamatan Cipanas, Cianjur, JABAR. Jika ingin melalui rute termudah, maka bisa melalui Cianjur.

Untuk tiket masuk wisata tersebut adalah sekitar 30.000 per kepala, namun untuk balita dibawah 3 tahun gratis. Harga tiket tersebut belum termasuk tiket wahana di dalamnya. Karena untuk setiap wahana tiketnya mulai dari 20.000 hingga 25.000.

Jika ingin tiket terusan untuk tiga wahana maka dikenakan tiket 85.000 sedang untuk 6 wahana 120.000 gratis soft drink. Ada juga tiket terusan untuk 9 orang 150.000 gratis soft drink. Jika ingin camping di tenda home biayanya sebesar 550/4 orang.

Daya Tarik Wisata Sevilage Puncak Bogora

Saat akan berkunjung ke sebuah wisata, maka yang perlu diperhatikan pertama adalah saya tarik dari wisata tersebut. Untuk daya tarik dari puncak Bogor sevillage sendiri ada berbagai macam. Namun untuk lebih rincinya akan dibuat daftar di bawah ini:

Baca Juga:  Cara Menggunakan SMS Banking BRI Dengan Format Tertentu

Pemandangan Di Kaki Gunung Pangrango

Daya tarik pertama dari wisata ini adalah pemandangan di kaki gunung yang tentunya masih sejuk dan asri. Tempat seperti ini, tentunya akan sangat cocok bagi yang ingin berakhir pekan diantara sibuknya kegiatan di tengah kita. Dengan begini, pikiran akan mendingin.

Sky Nest

Wahana pertama yang akan pengunjung temukan di dalam wisata ini adalah wahana sky Nest. Skynest sendiri hampir mirip seperti sarang burung namun di dalamnya terdapat tempat duduk yang empuk. Selain itu wahana ini, juga digantung di atas ketinggian berlatar langit biru.

Sky Bike Dan Sky Tree

Wahana ini adalah sebuah sepeda yang sudah dimodifikasi pada bagian rodanya agar bisa melintas pada seutas tali. Sehingga akan merasakan sensasi tengah bersepeda di atas Awan. Namun sayangnya wahana ini hanya untuk berfoto saja.

Untuk jenis wahana berikutnya yang juga akan pengunjung temui adalah Sky Tree. Dimana wahana ini merupakan gardu pandang, yang berada di titik tertinggi dari area puncak tersebut. Di dalam gardu pandang, pengunjung akan disajikan pemandangan dataran rendah dari tempat itu.

Helikopter dan Balon Udara

Bagi yang sudah berfoto, maka di sevillage puncak Bogor ini juga ada wahana helikopter dan juga wahana balon udara. Namun perlu diingat, bahwa kedua wahana ini tidak bisa terbang seperti dalam bayangan. Sebab, dua wahana ini hanya bersifat tiruan dan dengan penyangga di bawahnya.

Meski hanya tiruan, namun pengunjung bisa coba untuk berfoto di dalamnya. Karena di bawah ada penyangga, maka akan terlihat sedang menaiki helikopter yang tengah terbang. Apalagi jika memang sudah handal dalam mengambil sebuah gambar, begitu juga dengan wahana balon udara.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Password Windows 10 Yang Mudah Secara Cepat

Fasilitas yang Tersedia di Sevillage Puncak Bogor

Adanya fasilitas juga menjadi hal penting saat akan berwisata, untungnya di wisata Bogor ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Fasilitas pertama meliputi WC dengan kebersihan yang selalu terjaga. Disana juga disediakan mushola dengan perlengkapan sholat untuk wanita dan laki-laki.

Masih ada lagi fasilitas selanjutnya, yakni klinik kesehatan yang dilengkapi dengan tenaga kesehatan yang akan siap siaga 24 jam. Bagi yang ingin membeli oleh-oleh khas Bogor juga sudah disediakan tempatnya, sehingga tidak perlu ke tempat lain.

Itu tadi adalah ulasan sekilas mengenai tempat wisata sevillage puncak Bogor yang kini tengah populer di daerah tersebut. Untuk wahana yang telah disebutkan itu hanya sebagian saja. Sebab saat datang berkunjung, maka akan menemukan banyak sekali wahana di dalamnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *