Kolam Renang Zam Zam Pool

Kolam Renang Zam Zam Pool – Saat berkunjung ke Jawa Barat, maka kolam renang Zam Zam Pool bisa dijadikan pilihan utama untuk berwisata. Tempat wisata ini menawarkan konsep bermain air dengan berbagai wahana. Jadi bisa dipastikan keseruannya akan sangat tinggi jika datang ke tempat ini.

Namun sebelum mendatanginya, akan lebih baik jika paham terlebih dahulu seluk-beluk tempat ini. Untuk itu, akan diberikan uraian lengkapnya agar mudah dipahami. Simak detail dan penjelasan di bawah ini secara menyeluruh tanpa ada yang tersisa:

Sekilas Tentang Zam Zam Pool dan Jam Operasional

Kolam renang Zam Zam Pool adalah kawasan wisata yang ada di Jl. Veteran Blok Pakuwon Desa, Kuningan. Lokasi dari tempat wisata ini sangat strategis dan akan mudah ditemukan di aplikasi penunjuk arah. Jadi masyarakat tidak perlu bingung menemukannya.

Jika ingin datang, maka pengunjung harus pergi di jam tujuh pagi. Jam operasional Zam Zam Pool sendiri adalah sekitar 10 jam, sehingga pada jam lima sore akan tutup. Hal ini berjalan penuh setiap hari tanpa ada perbedaan jam.

Kemudian untuk tiket wisatanya sendiri akan berbeda untuk hari biasa dan hari libur. Untuk hari biasa, pengunjung harus membayar sebesar 15 ribu rupiah. Sedangkan untuk hari besar atau hari libur lainnya, pengunjung harus membayar 18 ribu rupiah.

Namun biaya tersebut tidak termasuk biaya parkir. Setiap pengunjung yang membawa kendaraan motor harus membayar sebesar 3 ribu rupiah. Kemudian jika pengunjung membawa mobil, maka tarif karcisnya adalah sekitar 5 ribu rupiah.

Baca Juga:  Tiket Masuk The Ranch Puncak_Ini Harganya!

Meski ada biaya masuk dan karcis, namun besarannya tidak terlalu tinggi dan masih tergolong standar. Bahkan dengan biaya tersebut, pengunjung akan tetap mendapatkan fasilitas lengkap yang tentunya bisa membantu pengunjung dalam mendapatkan keseruan.

Wahana di Zam Zam Pool

Selain informasi dasar tentang kolam renang Zam Zam Pool di atas, akan dijelaskan pula mengenai wahana yang sudah disediakan. Informasi ini tentunya juga sangat penting untuk dipahami agar bisa dijadikan acuan saat berkunjung secara langsung ke tempatnya.

Setidaknya ada empat wahana utama yang akan dijelaskan. Penasaran mengenai daftar dan rincian wahananya secara menyeluruh? Untuk mengetahui detailnya, simak susunan penjelasan ini beserta dengan detail-detail penjelasan lainnya:

Ember Tumpah Raksasa

Wahana pertama yang tersedia adalah ember tumpah raksasa. Pada wahana ini, pengunjung bisa melihat ember di ketinggian dengan bentuk dan ukuran yang sangat besar. Ember ini akan diisi air sampai tumpah dan siap untuk dituangkan.

Nantinya, pengunjung bisa berdiri di bawah ember dan bisa merasakan guyuran air yang sangat besar setelah ember dibalik. Wahana yang satu ini menjadi pusat perhatian karena banyak pengunjung yang tertarik untuk merasakan airnya.

Kolam Busa

Ada juga wahana unik yang bernama kolam busa. Wahana semacam ini memang jarang ditemukan di wisata kolam lainnya sehingga sangat menarik dan menonjol untuk dilihat. Akhirnya, wahana ini menjadi yang paling populer untuk dinikmati.

Pengunjung bisa merasakan keunikan kolam berisi busa yang aman untuk dimainkan. Jadi pengunjung tidak perlu takut dengan semua busa yang ada. Busa-busanya tidak akan membuat mata perih dan bisa dimainkan siapa saja termasuk anak-anak sekalipun.

Kolam Ikan Terapi

Jika ingin sesuatu yang menyehatkan, maka pengunjung bisa memilih kolam ikan terapi. Untuk wahana yang satu ini, pengunjung hanya perlu memasukkan kakinya ke dalam kolam, kemudian ikan-ikan kecil akan berkumpul untuk memakan sel kulit mati dan kotoran di kaki.

Baca Juga:  Cara Defrag Windows10 Paling Mudah Bisa Diikuti

Jadi pengunjung tidak perlu memasukkan seluruh badan di wahana ini. Karena tergolong unik, wahana ini juga sangat banyak peminatnya. Sensasi kaki yang terkena ikan sangatlah unik sehingga akan sangat pas untuk dijadikan keseruan tersendiri.

Perosotan Melingkar

Wisata kolam renang tentunya tidak akan lengkap tanpa adanya perosotan. Oleh sebab itu, kawasan wisata ini juga menyediakan perosotan berbentuk melingkar yang siap difungsikan. Pengunjung bisa merasakan keseruan yang aman dengan wahana ini.

Itulah penjelasan lengkap tentang kolam renang Zam Zam Pool dan segala informasi pendukungnya. Wahana yang ditawarkan di tempat ini memang banyak sehingga akan sangat pas untuk dicoba agar bisa merasakan keseruannya secara maksimal.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *